Penulis 'Vincenzo' Kaget Ciuman Hot Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin Melebihi Naskah
tvN
TV
Demam Vincenzo

Kepada penulis naskah, sutradara dan Song Joong Ki, Netflix memperlihatkan adegan ciuman hot Vincenzo Cassano dan Hong Cha Young yang muncul dalam 'Vincenzo' episode ke-14.

WowKeren - Meski sudah mengakhiri penayangan, beragam adegan "Vincenzo" masih menarik dibicarakan. Kini yang membicarakan drama tvN itu adalah orang yang memproduksi sendiri yakni sutradara Kim Hee Won, penulis naskah Park Jae Bum dan Song Joong Ki.

Salah satu pembahasan menarik adalah soal adegan ciuman. Netflix memperlihatkan adegan ciuman Vincenzo Cassano (Song Joong Ki) dan Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin) yang muncul dalam "Vincenzo" episode ke-14.

"Jeon Yeo Bin adalah segalanya dalam adegan ini. Sutradara drama dan pencahayaan melakukan segalanya. Apa yang kurasakan saat berlatih dengan Jeon Yeo Bin adalah adegan ini akan melebihi naskah," ungkap Song Joong Ki.

"Ah benar," sahut penulis naskah Park Jae Bum. "Kamu tidak berpikir (adegan ciuman) ini akan sejauh itu kan?" tanya sutradara Kim Hee Won kepada penulis naskah. "Dalam naskahnya tidak sebanyak itu. Sebanyak itu? Hei!" sahut penulis naskah Park Jae Bum menceritakan kekagetannya.


Song Joong Ki pun ikut menyebutkan dialog romansa "Vincenzo" yang mengena di hatinya. "Dari perspektifku, ada dialog yang diucapkan Vincenzo ketika Cha Young berkabung di kamar mayat. 'Pembalasan dendam berjalan semakin lancar jika kamu semakin dingin', 'Kamu harus lebih berkepala dingin'. Dialog-dialog itu menggembirakan hatiku," ungkap Song Joong Ki.

"Aku juga berempati pada Vincenzo terhadap segalanya kecuali wajahnya. Kurasa dia melakukan kerja bagus dengan mengekspresikan kasih sayang dan kesepian," sahut penulis naskah Park Jae Bum yang sempat membuat sutradara "Vincenzo" tertawa.

Sementara itu, episode terakhir "Vincenzo" menempati peringkat tertinggi keenam dalam sejarah tvN. Drama yang turut menampilkan Kwak Dong Yeon itu berada di bawah "Crash Landing on You", "Goblin", "Reply 1988", "Mr. Sunshine" dan "Mr. Queen".

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts