Jeon Yeo Bin Pilih Ciuman Sebagai Adegan Terbaik 'Vincenzo', Tanggapi Rumor Season 2
tvN
TV
Demam Vincenzo

Dalam video wawancara eksklusif dengan majalah Allure Korea, Jeon Yeo Bin juga membaca artikel yang menjelaskan siapa sebenarnya karakter Hong Cha Young di 'Vincenzo'.

WowKeren - Jeon Yeo Bin menjalani wawancara eksklusif dengan majalah Allure Korea. Aktris kelahiran tahun 1989 itu ditanyai banyak hal seputar drama hits terbarunya "Vincenzo" yang belum lama ini mengakhiri penayangan.

Jeon Yeo Bin ditanyai adegan mana dalam "Vincenzo" yang paling ia kenang. "Aku punya banyak tapi kurasa yang terbaik adalah adegan terakhir dengan Cenzo (Song Joong Ki). Reuni dan Cenzo pergi lagi," ujar Jeon Yeo Bin.

"Adegan terakhir di episode 20, akan kupilih sebagai yang terbaik. Adegan terbaik," imbuh Jeon Yeo Bin. Sang aktris cantik selanjutnya menanggapi soal rumor adanya penggarapan "Vincenzo" season 2.

"Tentang rumor season 2. Tidak ada rencana untuk itu. Tapi kalau kalian, mau berharap dengan sungguh-sungguh, apakah itu akan benar-benar terjadi? Mimpi jadi nyata. Tolong upload banyak komentar," imbuh Jeon Yeo Bin.


Dalam video yang sama, Jeon Yeo Bin juga membaca artikel yang menjelaskan siapa sebenarnya Hong Cha Young. "Dia adalah seseorang yang memiliki mulut iblis dan keuletan seorang penyihir. Dia adalah pengacara peringkat atas ," ungkap Jeon Yeo Bin.

"Ya, Hong Cha Young adalah seorang pengacara. Awalnya bekerja di Woosang. Dia menjadi perwakilan kantor hukum, Jipuragi. Dirinya sendiri dipenuhi dengan komentar dengki dan keinginan untuk menang. Dia seorang dan satu-satunya penjahat," imbuh Jeon Yeo Bin.

"Namun setelah kemunculan Vincenzo dan kematian ayahnya, segalanya berubah. Dia merasakan koneksi emosional yang aneh dengan Vincenzo. Secara pribadi kurasa ini ditulis dengan terlalu detail pada bagian perkenalan," pungkas Jeon Yeo Bin.

Sementara itu, episode terakhir "Vincenzo" menempati peringkat tertinggi keenam dalam sejarah tvN. Drama yang turut menampilkan Kwak Dong Yeon itu berada di bawah "Crash Landing on You", "Goblin", "Reply 1988", "Mr. Sunshine" dan "Mr. Queen".

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts