Chenle NCT Dream Tuai Sorotan di Dance Practice 'Dive into You', Kenapa?
Twitter/NCTsmtown_DREAM
Selebriti

Chenle NCT Dream menuai sorotan dari para penggemar pada video dance practice 'Dive into You' yang baru saja dirilis di kanal YouTube resmi karena menunjukkan hal ini.

WowKeren - NCT Dream diketahui baru-baru ini resmi melakukan comeback dengan merilis full album perdana bertajuk "Hot Sauce". Album serta video musik "Hot Sauce" dirilis serentak pada 10 Mei 2021 pukul 6 sore KST lalu.

Minggu (23/5) NCT Dream akhirnya membagikan video dance practice untuk "Hot Sauce" melalui kanal YouTube resmi mereka. Selain "Hot Sauce", NCT Dream juga membagikan video dance practice "Dive into You".

"Dive into You" diketahui adalah b-track untuk album "Hot Sauce" bersama dengan "Diggity".

Ketujuh anggota NCT Dream terlihat mengenakan busana kasual pada video dance practice mereka. Mereka tampak kompak mengenakan kaos hitam, selain Jaemin yang memilih memakai kaos putih.


Chenle berhasil menjadi salah satu anggota NCT Dream yang mendapatkan sorotan pada video dance practice" "Dive into You". Pasalnya, Chenle terlihat sangat santai dan sangat bersemangat pada video tersebut. Chenle juga mendapatkan sorotan karena terlihat menyanyikan bagian nada tinggi secara langsung dalam video dance cover tersebut.

"Chenle hanya bersantai dan menjadi dirinya sendiri itu memuaskan," kata salah seorang penggemar. "Akua suka bagaimana Chenle hanya menunjukkan sisi kesenangan alaminya setiap kali mereka membawakan lagu ini. Ia bahkan memberikan bonus live vocal. Aku harap semua orang lebih menghargainya," ucap lainnya. "2:35 Chenle dengan mudah mencapai nada itu ????? Dia memang raja," ujar lainnya.

"Ketika semuanya menari di chorus hanya chenle yang menjadi anak-anak," komentar lainnya. "Chenle yang menabrak dinding, tolong dia sangat imut," terang lainnya. "Chenle... Joget mu asik banget, TAPI ITU KAMU NABRAK LOH LE," timpal lainnya. "Chenle adalah omggg lucu melihat dia begitu bebas, supremasi nct," tandas lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait