Seo In Guk dan Park Bo Young Akhirnya Bakal Ciuman di 'Doom At Your Service'?
Naver
TV

'Doom at Your Service' semakin menarik untuk disimak. Di potongan gambar terbaru, Park Bo Young dan Seo In Guk berbagi momen sentimental yang menggugah rasa penasaran pemirsa.

WowKeren - Menjelang episode terbarunya, "Doom at Your Service" mengunggah potongan adegan terbarunya. Cuplikan berupa gambar tersebut menunjukkan momen sentimental antara Park Bo Young dan Seo In Guk.

Melalui akun Instagram resmi, tvN membagikan potongan adegan antara Myul Mang (Seo In Guk) dan Tak Dong Kyung (Park Bo Young) pada Senin (24/5). Jika dilihat sekilas, potongan gambar tersebut tampak romantis karena kedekatan yang ditampilkan. Belum lagi, latar belakang berupa pantai yang indah menambah rasa penasaran penonton apakah yang terjadi di antara mereka.

Pada episode sebelumnya, Myul Mang berusaha menyangkal bahwa dirinya punya perasaan spesial pada Tak Dong Kyung. Bagaimana pun, Myul Mang berpikir bahwa makhluk seperti dirinya telah lama mengubur rasa empati terhadap orang lain. Tak Dong Kyung bertekad untuk mencintai Myul Mang karena jika di akhir kontrak ia tidak meninggal, orang yang paling dicintainya akan menggantikan.

Demi menumbuhkan perasaan itu, Tak Dong Kyung tak segan-segan menghempaskan tubuh ketika Myul Mang dalam bahaya. Akan tetapi, Myul Mang menjauh dan bersikap kejam dengan berkata bahwa ia tidak akan pernah mencintai Tak Dong Kyung.


Pada potongan gambar terbaru, kilasan momen di pantai tersebut seolah mengisyaratkan adanya perubahan dalam hubungan mereka. Tak Dong Kyung tampak tenang dan bahagia ketika menikmati pemandangan pantai yang indah. Sementara Myul Mang tidak bisa mengalihkan tatapannya dari Tak Dong Kyung.

Selanjutnya, potongan gambar lain menunjukkan Myul Mang menangkup dagu Tak Dong Kyung sembaru menunduk ke arah gadis itu. Kedekatan di antara mereka membuat pemirsa berdebar-debar. Dengan posisi demikian berhasil menggugah rasa penasaran apakah mereka berdua pada akhirnya berbagi ciuman atau tidak.

Drama "Doom at Your Service" mengusung tema fantasi romantis yang berpusat pada kisah cinta antara Myul Mang dan Tak Dong Kyung. Myul Mang adalah makhluk mistis yang bisa menghilangkan segalanya melalui sentuhan. Sedangkan Tak Dong Kyung adalah perempuan yang segera tutup usia karena penyakit di kepalanya dan berusaha menghindari takdir itu.

Sementara itu, "Doom at Your Service" disiarkan setiap Senin dan Selasa pukul 21:00. Drama ini telah menarik perhatian penonton karena mengusung alur cerita menarik dan pengambilan gambar yang apik.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait