Muncul Rumor Pengganti Lee Kwang Soo, 'Running Man' Tegaskan Tak Tambah Member
Naver Post/Starship Entertainment
TV

Pihak 'Running Man' menegaskan bahwa mereka tidak akan mengganti posisi atau menambahkan anggota setelah Lee Kwang Soo keluar, berbeda dari rumor yang beredar.

WowKeren - Hari ini, Senin (24/5) menjadi hari terakhir Lee Kwang Soo di acara ragam populer "Running Man". Beberapa waktu lalu, Lee Kwang Soo mengejutkan publik dengan memutuskan meninggalkan "Running Man" setelah 11 tahun lamanya.

Lee Kwang Soo meninggalkan "Running Man" atas masalah kesehatannya yang tidak baik setelah kecelakaan. Lee Kwang Soo ternyata masih menjalani terapi untuk kesembuhannya.

Beberapa waktu lalu, sempat muncul dua selebriti yakni Kim Ji Suk dan Kang Han Na diharapkan menjadi pengganti Lee Kwang Soo. Selain itu, Lee Yi Kyung, Zico, Nam Chang Hee, Lee Mi Joo LOVELYZ, dan Seol In Ah.

Hari ini, Senin (24/5) pihak "Running Man" akhirnya mengungapkan bahwa tidak ada pembicaraan mengenai pengganti Lee Kwang Soo. "Running Man" akan melakukan syuting tanpa menambah orang setelah Lee Kwang Soo keluar.


"Penerusnya tidak akan dibahas, jadi untuk saat ini, rekaman akan dilanjutkan tanpa mengubah jumlah orang," kata pihak "Running Man".

Lee Kwang Soo dikabarkan akan lebih fokus sebagai aktor setelah keluar dari "Running Man". Sementara itu, episode terakhir yang menampilkan Lee Kwang Soo akan ditayangkan pada Juni 2021 mendatang.

Lee Kwang Soo sendiri menjadi salah satu anggota tetap "Running Man" sejak penayangan perdana di tahun 2010 lalu bersama dengan Yoo Jae Seok, Kim Jong Kook, Haha, Ji Suk Jin, Gary, dan Song Joong Ki. Kemudian, Song Ji Hyo menjadi anggota tetap "Running Man" setelah beberapa episode.

Lalu, Song Joong Ki memutuskan untuk keluar dari acara ragam SBS ini setelah 41 episode. Gary memutuskan keluar pada tahun 2016 lalu dan kini lebih fokus menjadi musisi. Setahun kemudian, Yang Se Chan dan Jeon So Min menjadi anggota tetap "Running Man".

Kepergian Lee Kwang Soo ini masih menyisakan haru bagi para penggemar "Running Man". Tak sedikit yang mengharapkan agar Lee Kwang Soo kembali ketika lebih sehat kelak.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru