Baru Saja Jadi Ibu, Nama Indah Anak Emma Stone Terungkap Ke Publik
Invision/AP Photo/Jordan Strauss
Selebriti

Nama indah anak pertama Emma Stone berhasil terungkap di depan publik. Sebelumnya, Emma diketahui memang sempat menyembunyikan identitas sang anak dari publik.

WowKeren - Aktris cantik Amerika Emma Stone diketahui baru saja menjadi seorang ibu. Emma menyambut kelahiran putri pertamanya dan sang suami, Dave McCary pada 13 Maret 2021 lalu.

Bahkan Emma dan Dave sempat menyembunyikan kelahiran anak pertama mereka itu. Keduanya diketahui dikaruniai bayi berjenis kelamin perempuan yang super cantik dan menggemaskan. Kendati demikian, Emma dan Dave belum sama sekali membocorkan perihal nama putri pertamanya itu.

Namun, TMZ baru-baru ini membeberkan sejumlah fakta mengejutkan perihal nama bayi Emma dan Dave. Menurut akta kelahiran, nama putri cantik Emma dan Dave itu yakni Louise Jean McCary.

Semakin menarik lantaran nama indah itu terinspirasi dari identitas nenek Emma. Bagian nama yang terinspirasi itu yakni "Jean" sehingga Emma menambahkan inisial tersebut pada identitas anaknya.


Sementara itu nama asli Emma sendiri yakni Emily Jean Stone. Itu artinya, Emma lantas disebut ingin tetap memastikan bahwa garis keturunan keluarganya tetap ada dalam jiwa sang putri.

Kini pasangan yang memutuskan menikah pada 2020 itu tengah menikmati momen-momen berharga mereka sebagai orangtua. Kendati demikian siapa yang menyangka bahwa seorang Emma Stone pernah tak berkeinginan untuk menikah dan memiliki seorang anak. Hingga pada akhirnya, ia menikah dengan Dave dan dikaruniai satu putri cantik.

Hal itu lantaran pemikiran Emma telah berubah semakin dewasa seiring bertambahnya usia. Bertambah dewasa, Emma semakin bermimpi untuk dapat memiliki keluarga kecil yang bahagia dan sempurna. Kini perempuan berusia 32 tahun itu telah merealisasikan mimpi dan tujuan hidupnya untuk menjadi seorang ibu dan istri yang baik.

"Perspektif saya tentang anak-anak telah berubah seiring bertambahnya usia," terang Emma. "Saya tidak pernah mengasuh anak atau apa pun. Sebagai remaja, saya seperti, 'Saya tidak ingin menikah, saya tidak pernah ingin anak.' Dan kemudian saya bertambah dewasa dan saya seperti, 'Saya benar-benar ingin menikah, saya sangat ingin punya anak'."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru