Dihujat Isu Istri Ketiga Uje, Umi Pipik Foto Cantik Bareng Ayu Azhari Banjir Reaksi Tak Terduga
Instagram/_ummi_pipik_
Selebriti
Poligami Ustaz Jeffry Al Buchori

Umi Pipik Dian Irawati tak mempermasalahkan hujatan netter terhadap dirinya. Ia justru terus mengungkap sikap bijak hingga pamer momen akur dengan Ayu Azhari hingga memuji kebaikan artis senior itu.

WowKeren - Umi Pipik Dian Irawati menuai reaksi sinis karena membocorkan fakta soal poligami ustaz Jeffry Al Buchori. Pasalnya Pipik baru berani mengungkap hal itu setelah Uje bertahun-tahun wafat.

Umi Pipik berkilah kalau ia menutupi soal poligami karena takut Uje ditinggal umat. Padahal kala itu, Umi masih butuh dinafkahi oleh Uje.

"Kalau saya mau egois, kalau saya mementingkan diri saya, kalau saya tidak terima, mungkin dari awal beliau menikah lagi, saya bisa (ngomong ke publik)," seru Pipik. "Cuma kan di sini saya nggak boleh egois. Karena beliau kan pendakwah. Saya ingin orang-orang fokus pada dakwahnya saja. Saya nggak mau beliau dibully, ditinggal umatnya. Saya masih butuh nafkah dari beliau saat itu. Bagaimanapun dia ayah dari anak-anak saya. Kalaupun sekarang terserah deh masyarakat berpikiran ABCD."


Akibat perkataannya itu, Umi Pipik kembali dihujat netizen. Ia dinilai tak percaya pada Allah dan malah menggantungkan nasib pada manusia. Menanggapi hujatan haters, Umi Pipik memilih diam. Ia justru pamer foto cantik bersama dengan bintang senior, Ayu Azhari.

"Senyum khas nya beliau , yg selalu baik hati , gak sombong... mau menyapa , ramah , ibu yg luar biasa utk anak2nya , wajahnya gak berubah dari dulu , awet muda masya Allah.... terimakasih mba ku dah main ke cafe ku @afive.coffee barakallah n sehat selalu bersama anak2 , Allah selalu bersamammu mba @ayukhadijahazhari," kata Pipik.

Ayu juga membalas dengan komentar tak kalah ramah. "MasyaAllah Ummi Pipik sayang, baik dan sholehah... saya senang sekali bisa ketemu lagi kita. Ternyata pintar masak, masih kangen sama bakso, teh manis dan kopi nya di @afive.coffeeInshaAllah kita ketemu lagi ya lanjut kan chit chat nya yg inspiratif, berkah dan manfaat utk sharing ke Super Friends ya ❤️," ujar Ayu.

Meski sempat dihujat, foto akur Pipik dan Ayu justru menuai pujian. Fans mengagumi keduanya sebagai perempuan yang tangguh.

"Dua ibu tangguh," kata netter. "Masya Allah... mba Ayu Azhari bener2 gak berubah...mase sm seperti dulu... Ummi pun begitu selalu bercahaya... semoga selalu sehat dan dimudahkan segala urusan Ummi❤️," tutur yang lainnya.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts