Fero Walandouw Pamer Undangan Nikah, Nama Mempelai Wanita Justru Masih Kosong
Instagram/fero_walandouw
Selebriti

Bikin heboh, Fero Walandouw yang sudah lama tak pernah menggandeng pasangan kini mendadak pamer undangan nikah. Namun nama si mempelai wanita masih kosong.

WowKeren - Aktor sekaligus presenter Fero Walandouw mendadak membuat heboh jagat maya. Bagaimana tidak, ia membagikan postingan baru yang mengejutkan.

Pria yang sudah lama tak pernah menggandeng pasangan ini mendadak memamerkan postingan berupa undangan nikah. Terlihat dalam undangan, tertulis jelas nama Fero Walandouw.

Namun sayangnya dalam undangan, tak ada nama mempelai wanita yang akan dinikahi oleh Fero Walandouw. Nama si mempelai wanita terlihat sengaja dikosongkan.

"Besok akan ada sesuatu yang spesial & gw bakal jujur tentang semuanya," tulis Fero Walandouw pada Senin (24/5). "Pantau terus LIVE Instagram gw besok jam 16.00 WIB yaa."


Netter rupanya benar-benar heboh mendapati postingan Fero Walandouw tersebut. Mereka pun penasaran dengan sosok mempelai wanita yang akan dinikahi oleh Fero Walandouw pada hari ini, Selasa (25/5).

Namun tak sedikit netter menduga jika undangan nikah yang ditunjukkan Fero Walandouw tersebut hanya sekedar prank atau untuk promosi proyek yang ia bintangi. Apalagi dalam caption, Fero Walandouw menyematkan beberapa tagar yang membuat netter semakin kuat menduga jika unggahannya tersebut hanya untuk kebutuhan proyeknya saja.

"Waduh sama siapa ya, kita tunggu aja kali yeeee," komentar akun @ve*****rs. "OMG abang gue udah mau nikah aja, akhirnya udah gak jomblo lagi wkwkwk," sambung akun @ferk*****.

"Ini beneran atau promosi film atau sejenisnya," timpal akun @is*****12. "Siapa, deg2an. Ga prank kan," imbuh netter dengan akun @ri******ky.

Sementara itu, ada pun netter yang tetap heboh menebak-nebak terkait sosok si mempelai wanita. Ada yang menebak si wanita tersebut adalah Yuki Kato hingga Dinar Candy.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait