Celine Evangelista Hapus Tato Tanggal Nikah di Dada, Ngode Siap Hempas Stefan William?
Instagram/celine_evangelista
Selebriti

Celine Evangelista sempat menghapus tato yang ada di dada dan berisi tanggal spesial antara dirinya dan Stefan. Sikap Celine ini malah memicu kembali isu keretakan rumah tangga setelah sebelumnya pamer momen akur bareng Stefan.

WowKeren - Celine Evangelista sempat disebut-sebut sudah akur dengan Stefan William. Namun baru-baru ini, Celine ternyata menghapus tato couple dirinya dan Stefan.

"Ah hapus tato. Ada beberapa tato di sini yang mau dihapus," kata Celine. Salah satu tato yang mau dihapus adalah di bagian dada.

Tato itu dulunya dibuat Celine bersama Stefan. Maknanya sendiri menggambarkan pesan romantis dan tanggal pernikahan Celine serta Stefan, "You Are Mine XXVI.VSC.MMXVI 10.11.2016".

InstaStory

Celine Evangelista Pamer Hapus Tato

"Ini nama ya," kata Koh Ali yang membantu Celine menghapus tatonya itu. "Iya tanggal. Sama Koh Ali di sini," seru Celine. "Ini bisa 100 persen hilang," ujar Koh Ali.


Sikap Celine ini mengejutkan mengingat ia sempat pamer foto akur bersama Stefan. Disisi lain, Celine sendiri sudah pernah ngode soal alasannya menghapus tato.

"Itu tanggal apa itu? Mumpung kelihatan, mumpung 'warung lu lagi dibuka," ujar Ramzi. "Ini cap telor asin, ada tanggal kadaluarsanya. Iya betul (tanggal pernikahan Celine). Artinya 'Kau Milikku'. Angka Romawi baris pertama itu tanggal kita jadian. Baris yang terakhir itu tanggal kita menikah," seru Celine.

Indra Herlambang sempat pula bertanya soal nasib tato tersebut jika seandainya Celine dan Stefan bercerai. Tak disangka, Celine justru mengungkap jawaban bak siap move on.

"Sekarang pertanyaannya, amit-amit jabang bayi, semoga enggak terjadi apa-apa, tapi kalau tanggal pernikahan terus nanti ternyata ada apa-apa dalam hubungan kamu sama Stefan, apa yang akan kamu lakukan?" tanya Indra. "Ya ini kan tato couple, jadi ya diganti kalau sudah ganti (suami). Nggak ada (tato lain dengan tanggal lain), cuma satu doang (tatonya)," seru Celine.

Sementara itu, Celine dulu pernah menggambarkan perasaannya pada Stefan. Setelah menikah lama, Celine menilai perasaannya pada Stefan lebih ke arah sayang ketimbang cinta.

"Kalau cinta nggak baik sih menurut gue. Karena lo nggak bisa merelakan orang itu. Terus lo terlalu mencintai, rasa ingin memiliki seutuhnya," ucap Celine. "Sementara nggak bisa lo kayak gitu. Itu kan tetep suatu saat nanti bakal kembali ke Tuhan."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait