Celine Evangelista Blak-blakan Status Hubungannya Kini dengan Stefan William
Instagram/celine_evangelista
Selebriti

Celine Evangelista dan Stefan William telah pisah rumah dan dikabarkan mantap berpisah. Namun pengakuan Celine Evangelista mengenai status hubungan mereka justru begini.

WowKeren - Celine Evangelista menjalani pemotretan bareng anak-anaknya dengan mendapuk Rio Motret sebagai fotografer. Namun dalam kesempatan tersebut, Stefan William tidak ikut serta.

Ketika ditanya soal rumah tangganya dengan Stefan, Celine merasa baik-baik saja. Celine sebelumnya mengaku pisah rumah dengan Stefan saat terakhir kali tampil di YouTube Rio Motret.

"Baik-baik," ujar Celine dalam vlog yang dibagikan pada Selasa (25/5). "Dalam arti bakal rujuk?" tanya Rio. "Whatever will be, will be. Buat gue apapun yang terjadi nanti, yang penting semua baik- baik," jelas Celine.

Komunikasi Celine dan Stefan pun masih terjalin meski hanya sesekali. Anak-anak rupanya sudah tinggal bersama Celine. Menghadapi permasalahan hidup, ibu 4 anak ini mengaku terus berusaha menjalaninya dengan baik.


"Namanya manusia kan ada pembelajaran dalam hidupnya. Apapun yang terjadi di dalam hidup lo, lo pasti pasti punya kerikil kecil yang lo hadapi di depan itu," beber Celine. "Gue selalu punya percaya dalam hidup gue, pokoknya selama lo bisa ngelewatin dengan baik, ya semuanya akan baik-baik aja."

Rio juga menanyakan kabar yang santer beredar mengenai kedekatan Stefan dengan wanita lain. Dengan santai, Celine mengaku tak melarang "hubungan" tersebut.

"Deket lah dia sama orang, masak sama setan," seloroh wanita 29 tahun ini. "Ya gak papa. Kita tuh sebagai manusia gak boleh memutus silaturahmi. Itu kan dosa besar. Selama itu wajar-wajar aja, gak masalah. Kan semuanya bertemen kan, cuma deket kan."

Namun hingga saat ini, Celine menegaskan bahwa hubungannya dengan Stefan masih suami istri. "Status? Suami istri. Kok pake dipertanyakan lagi," pungkasnya.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru