Lee Da In Pacar Lee Seung Gi Terus Dibandingkan dengan Yoona, Netizen Tak Senang
Instagram/xx__dain/yoona__lim
Selebriti

Menyusul berita kencannya dengan Lee Seung Gi, aktris Lee Da In menjadi topik pembicaraan hangat dan trending real time di berbagai mesin pencari dan media sosial.

WowKeren - Lee Seung Gi tengah menjadi perbincangan hangat karena sudah memiliki tambatan hati setelah putus dari Yoona Girls' Generation. Namun orang-orang mulai membanding-bandingkan Lee Da In, pacar baru Lee Seung Gi, dengan Yoona.

Pada 24 Mei, Lee Seung Gi dan Lee Da In mengonfirmasi hubungan mereka, mengungkapkan bahwa keduanya telah berpacaran selama kurang lebih enam bulan. Dikatakan bahwa mereka menjadi dekat karena sama-sama suka bermain golf.

Menyusul konfirmasi tersebut, Lee Da In menjadi topik hangat dan trending real time di berbagai mesin pencari dan media sosial. Netizen menyukai fitur cantiknya dan mengatakan bahwa ia terlihat serasi dengan Lee Seung Gi.

Sayangnya, Lee Da In mulai dibanding-bandingkan dengan Yoona. Tak hanya postingan penggemar, beberapa media Korea juga merilis artikel tentang Lee Da In dan Yoona.


Lee Da In Pacar Lee Seung Gi Terus Dibandingkan dengan Yoona, Netizen Tak Senang

Source: KStarLive

Untuk ini, netizen telah mengungkapkan kekecewaan dan kemarahan mereka terhadap orang-orang yang secara konyol membandingkan dua bintang cantik tersebut. Banyak yang meminta agar mereka tidak terlalu mencampuri kehidupan asmara Lee Seung Gi.

"Apakah dia mirip dengan Yoona atau tidak, itu bukan urusanmu," komentar netizen. "Ayolah, tidak ada yang mau dibandingkan dengan mantan mereka," tambah netizen lain. "Lee Seung Gi pasti tidak ingin pacarnya yang sekarang dibanding-bandingkan dengan sang mantan," pungkas lainnya.

Lee Seung Gi dan Yoona mengkonfirmasi hubungan mereka pada 1 Januari 2014 sebagai pasangan Tahun Baru Dispatch. Mereka menjalin hubungan sejak Oktober 2013. Menurut sumber, keduanya putus karena jadwal sibuk mereka.

Sementara itu, Lee Da In, yang juga putri aktris Kyun Mi Ri, memulai debutnya melalui web drama, "Twenty Years Old". Ia juga terkenal sebagai adik dari aktris Lee Yu Bi. Drama terakhir yang dibintanginya adalah "Alice".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru