Jessica Jane Pede Pamer Wajah Berjerawat, Tetap Dapat Pujian Cantik?
Instagram/jessicajane99
Selebriti

Jessica Jane memperlihatkan jerawat di wajahnya dalam postingan Instagram. Sontak unggahan YouTuber 21 tahun ini langsung ramai dikomentari beragam reaksi netizen.

WowKeren - Nama Jessica Jane mungkin masih terdengar asing untuk sebagian masyarakat Tanah Air. Namun, bagi yang sering menonton YouTube pasti sudah tidak asing lagi dengan dara cantik berusia 21 tahun ini. Jessica adalah selebgram sekaligus YouTuber dengan subscriber yang mencapai angka lebih dari 9 juta.

Namun kali ini yang menjadi sorotan adalah postingan Instagram terbaru Jessica. Ia nampak percaya diri memamerkan selfie dengan wajah berjerawat.

Mantan kekasih dari Ericko Lim ini mengaku biasanya menggunakan aplikasi edit foto untuk postingannya di media sosial. Namun unggahan kali ini termasuk spesial karena Jessica memperlihatkan kondisi wajah yang sebenarnya.


"Biasa aku selalu edit foto krn menurut aku kenapa ad fasilitas ga d gunain gitu," tulis Jessica Jane pada Selasa (25/5). "Tapi kali ini aku mau post tanpa d ilangin jerawatnya! Hehe."

Meski bagian jerawat di wajah tak diedit, Jessica mengaku melakukan sedikit pengaturan agar nuansa fotonya senada dengan yang lain. "D edit dikit warnanya biar sama kayak feeds," sambung Jessica di kolom komentar.

Jessica Jane

Instagram

Postingan Jessica langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Rupanya meski pamer wajah berjerawat, netizen masih ramai memuji Jessica terlihat cantik.

"Ttp cantik kk," tulis akun @putu***. "Tetapp cantikkkk bgttttt," sambung akun @lia***. "Gapapa kak jane, kakak sama aku juga masih cantikan kakak hehe," tambah akun @herna***. "Jadilah diri sendiri," seru akun @casa***. "Kalo emng dari dasarnya cakep mah mau lu jerawatan penuh juga ttp cakep ci," imbuh akun @tidar***. "Tetep cantikklaaaa mau ky gmn jugaaa," tulis akun @trisna***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru