Ayu Ting Ting Berikan Jawaban Begini Soal Tudingan Sering Jiplak Gaya Artis Lain
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Komentar tak sedap yang paling sering menghampiri Ayu Ting Ting adalah ia sering disebut memplagiat gaya Nagita Slavina. Tidak hanya dari gaya berpakaian saja, tapi juga beberapa barang Nagita.

WowKeren - Selama ini, Ayu Ting Ting kerap dibilang menirukan gaya beberapa selebriti lainnya di Indonesia. Baru-baru ini, penyanyi tersebut mengungkapkan perasaannya saat dikatai sengaja meniru gaya mereka.

Komentar tak sedap yang paling sering menghampiri Ayu Ting Ting adalah ia sering disebut memplagiat gaya Nagita Slavina. Tidak hanya dari gaya berpakaian saja, tapi juga beberapa barang Nagita Slavina juga disebut-sebut dimiliki Ayu Ting Ting.

Dalam acara "Yakin Tahu?" yang ditayangkan Trans7, Ayu Ting Ting pun menjawab pertanyaan itu. Ia mengatakan kesal karena dianggap selalu mengikuti gaya orang lain. "Paling sebel kalau netizen bilang apa Ayu?" kata Ayu Ting Ting membaca pertanyaan yang ditujukan kepadanya. "Plagiat!" jawab Ayu Ting Ting tegas.

Ayu Ting Ting mengatakan jika dirinya meniru gaya artis luar negeri hal tersebut sama sekali tidak menjadi masalah. Tapi, yang jadi masalah adalah ketika dirinya disebut meniru gaya artis di dalam negeri.


"Dilihat dulu siapa yang mau diplagiatin. Kalau artis luar negeri nggak apa-apa kita plagiatin," kata Ayu Ting Ting. "Kalau artis di sini mah, ngapain juga diplagiat mulu," sambungnya seraya tertawa.

Ayu Ting Ting lantas menjawab soal beberapa barang yang dia miliki dianggap mirip dengan milik selebriti lain di Indonesia. Menurut Ayu Ting Ting, tak masalah jika semua orang memiliki barang yang sama. "Lagian emang dia doang yang punya barang, semua orang kan juga punya," ujar Ayu Ting Ting.

Beberapa tahun lalu, salah satu desain baju produk Ayu Ting Ting juga sempat dituding sebagai plagiat. Clothing line yang diberi nama A2T itu pernah dituding menjiplak desain baju salah satu merek di luar negeri, ASOS.

Hal tersebut diketahui dari salah satu followers memberitahukan kepada ASOS tentang adanya tudingan plagiat itu. Sesaat setelah mendapatkan laporan, ASOS pun menjawab pesan tersebut. Sesaat setelahnya, desain baju tersebut langsung dihapus dalam akun Instagram produk Ayu Ting Ting.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru