Perut Makin Buncit, Lucinta Luna dan Kekasih Bule Jalani Foto Maternity Pakai Konsep Adat Bali
Instagram/lucintaluna_manjalita
Selebriti

Lucinta Luna yang mengaku sedang hamil terus memperlihatkan perutnya yang semakin buncit. Lantas kini ia dan sang kekasih bersiap untuk menjalani foto maternity dengan mengusung konsep adat Bali.

WowKeren - Hingga saat ini Lucinta Luna masih terus menjadi sorotan lantaran pengakuannya sedang hamil. Padahal diketahui bahwa Lucinta adalah seorang laki-laki yang telah melakukan operasi kelamin alias transgender.

Lucinta pun kerap membagikan berbagai momen di masa kehamilannya lewat unggahannya di Instagram. Tak hanya itu, ia juga kerap membagikan momen kebersamaannya dengan sang kekasih bule yang disebut-sebut sebagai ayah dari anak yang sedang di kandungannya saat ini.

Lantas belakangan ini Lucinta diketahui sedang berlibur dengan kekasih bulenya itu di Bali. Dan kini keduanya tampak akan melakukan pemotretan bersama dengan menggunakan baju adat Bali.

Momen tersebut pun dibagikan Lucinta dalam sebuah unggahan video di Instagram. Ia dan sang kekasih tampak saling berbincang hingga akhirnya terungkap bahwa keduanya sedang bersiap untuk melakukan foto maternity.


"I am king," ujar kekasih bulenya. "I am quenn, quen of salome," sahut Lucinta sambil berjalan dengan mengelus-elus perutnya yang buncit. "Whre are you queen?" tanya sang kekasih. "I am photoshoot maternity with you," jawab Lucinta.

"Legenda Pasutri Maternity .... @pullmanbali Emak Bapaknya Fattah dan Fattimah ๐Ÿคฃ keliatan kan the power of Emak Emak ๐Ÿคจ Bapaknya aja takut sama emaknya ๐Ÿ‘๐Ÿ‘" tulis Lucinta sebagai keterangan pada video unggahannya.

Tak ayal, postingan tersebut pun langsung menuai beragam tanggapan dari warganet. Menilik dari kolom komentar, rupanya banyak netter hingga rekan artis lagi-lagi mengomentari soal perut Lucinta yang terkadang terlihat besar dan terkadang kembali ramping.

"๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ tuh perur kadang gede kadang kecil yang mata nya jeli pasti tau dan gak bego ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ lucu deh km ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ LL," komentar Ely Sugigi. "Kok dipegang terus silicone moonbump nya maslun??? takut lepas ya?? @lucintaluna_manjalita," sahut netter lainnya. "Baru kali ini di buat bingung sama perut orang ๐Ÿ˜‚ kadang ngembang kadang tepes ๐Ÿคฃ," timpal akun lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait