Lee Da In Ternyata Sempat Tunjukkan Lovestagram dengan Lee Seung Gi
Instagram/xx__dain/leeseunggi.offic
Selebriti

Lee Da In ternyata sudah pernah menunjukkan tanda tengah menjalin hubungan asmara dengan Lee Seung Gi melalui akun Instagram pribadinya sebelum dikonfirmasi tengah berkencan.

WowKeren - Lee Seung Gi diketahui baru-baru ini dikofirmasi menjalin hubungan spesial dengan Lee Da In. Keduanya pun dikabarkan telah menjalin kasih selama 1 tahun lamanya. Agensi Lee Da In pun membenarkan bahwa sang aktris kini berstatus sebagai kekasih Lee Seung Gi.

Saat ini hubungan Lee Seung Gi dan Lee Da In pun masih ramai diperbincangkan oleh publik. Bukan hal aneh mengingat kepopuleran Lee Seung Gi di Korea Selatan hingga dunia saat ini.

Kini, para penggemar pun menyoroti bahwa ternyata Lee Da In pernah menunjukkan lovestagram atau kode menjalin hubungan dengan Lee Seung Gi melalui akun Instagram pribadinya. Pada awal Mei lalu, Lee Da In membagikan foto dua pasang kaki yang mengenakan sepatu senada.

Lee Da In pun mengungkapkan rasa sayang kepada sosok misterius di caption unggahan tersebut. Aktris cantik itu juga mengharapkan kesehatan pada sosok misterusnya tersebut. Tidak dapat dipastikan apakah caption tersebut ditujukan ke Lee Seung Gi atau orang tuanya, mengingat pada unggahan tersebut dibagikan diketahui adalah Hari Orang Tua di Korea Selatan (8/5).


"Aku mencintaimu, sehatlah selalu," ucap Lee Da In.

Lee Seung Gi pun ternyata pernah menggunakan sepatu yang sama dengan sosok di foto Lee Da In pada Desember 2019 lalu. Lee Seung Gi dan Lee Da In pun disebut-sebut juga mempunyai gelang yang serupa di mana keduanya terlihat pernah mengenakannya.

Lee Seung Gi dan Lee Da In terlihat mengenakan gelang yang sama

Sumber: Instagram

Kedua unggahan yang dinilai bukti Lee Seung Gi dan Lee Da In berpacaran pun ramai mendapatkan komentar baru penggemar. Mereka mengharapkan agar Lee Seung Gi dan Lee Da In bahagia dengan hubungan keduanya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait