Terungkap Momen Pertama Kali Jennifer Dunn Bertemu Dengan Ustaz Jeffry Al Buchori
Instagram/jeje.dunn
Selebriti
Poligami Ustaz Jeffry Al Buchori

Nama Jennifer Dunn ikut terseret disebut-sebut sebagai istri siri ketiga mendiang Ustaz Jeffry Al Buchori. Lantas kini terungkap momen pertama kali pertemuan mereka.

WowKeren - Sosok istri ketiga Ustaz Jeffry Al Buchori alias Uje yang disebut dari kalangan artis oleh Umi Pipik Dian Irawati masih menjadi teka teki. Setelah muncul nama Oki Setiana Dewi, kini terseret artis sensasional, Jennifer Dunn.

Sementara itu Jennifer Dunn sendiri mengakui bahwa ia pernah bertemu dengan almarhum Uje. Pertemuan pertama mereka terjadi saat suami Umi Pipik itu diundang bertausiyah ke Rutan Pondok Bambu.

Yang mana pada saat itu Jennifer Dunn memang sedang menjalani masa tahanannya lantaran terjerat kasus narkoba. Momen pertemuan keduanya itu lantas diceritakan oleh kuasa hukum Jennifer Dunn, Firman Chandra.

"Ketemu itu hanya sekali, itu pun di Rutan Pondok Bambu. Tidak spesifik mengatakan apakah ketemu pada saat di Rutan yang pertama atau ke dua, tapi intinya ketemu dengan Uje itu di Rutan Pondok Bambu," kata Firman Chandra saat ditemui di Bekasi, Selasa (25/5).


Firman pun menegaskan bahwa pada saat itu tidak ada komunikasi yang terjalin dengan intens anatara Jennifer Dunn dan Uje. Perkenalan keduanya sebagaimana layaknya seorang pendakwah kepada si pendengar.

Yang mana kala itu Uje memang datang utuk menghadiri undangan dari Kepala Rutan. "Nah di situ lah ketemu, tapi ketemu itu kan tidak harus melakukan pendekatan karena tugas Ustaz ketemu Ketua atau Kepala Rutan untuk memberikan siraman rohani," ungkapnya.

Terlepas dari pertemuan di dalam Rutan Pondok Bambu, tidak ada komunikasi terjalin antara keduanya. "Tidak secara personal. Tidak ada pertemuan-pertemuan lagi. Info yang saya dapatkan begitu, karena bagaimanapun saya harus percaya dulu ke klien kami," pungkas Firman Chandra.

Di sisi lain Jennifer Dunn sendiri sudah mendengar soal rumor dirinya disebut-sebut sebagai istri siri ketiga Uje. Sayang, ketimbang klarifikasi seperti Oki, Jennifer Dunn memilih untuk tak banyak memberikan komentar.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts