Faisal Harris Murka Jennifer Dunn Diteror Isu Istri Ketiga Uje, Bakal Lapor Polisi?
Instagram
Selebriti
Poligami Ustaz Jeffry Al Buchori

Sebagai suami, Faisal Harris, marah besar ketika istrinya, Jennifer Dunn, diterpa isu miring soal istri ketiga Ustaz Jeffry Al Buchori. Pengacara Jeje tak urung memberikan masukan agar rumor itu segera diakhiri.

WowKeren - Jennifer Dunn masih merasa terganggu dengan rumor dirinya sebagai istri ketiga Jeffry Al Buchori. Jeje lantas meminta bantuan pengacara Firman Chandra untuk bicara di depan media.

"Kita masih ada anggap hoax, kita masih anggap fitnah, tidak ada korelasi dengan mbak Jeje. Mbak Jeje dan Umi Pipik (Pipik Dian Irawati) tidak satu komunitas, benang merahnya dimana," kata pengacara Firman Chandra yang merupakan sahabat Jeje dan Harris pada Cumicumi.com.

"Saya tidak tahu siapa yang menyebarkan, kita membantah. Yang pasti mas Haris tidak menerima, dan bahasanya tolong dipatahkan, tolong diklarifikasi, tolong dibantah," harap Firman. "Kalau tidak diakhiri, ini bisa menjadi sebuah upaya hukum. Bisa kita kategorikan sebagai pencemaran nama baik."

Firman juga mengungkap kalau masalah ini cukup mengganggu rumah tangga Jennifer dan Faisal. "Pasti (ribut) dengan kondisi begini ada komunikasi yang intens. Karena sudah mengganggu keharmonisan rumah tangga. Balik lagi dampaknya kepada keluarga besar Mbak Jeje dan Mas Harris," seru Firman.


Pengacara juga meminta Umi Pipik membeberkan siapa sosok istri ketiga Uje itu. Firman menilai Umi Pipik seharusnya bisa mempertimbangkan perasaan banyak pihak yang terseret padahal tak ada kaitannya.

"Ini bola liar, Umi Pipik harus bisa menjelaskan siapa publik figur. Ini bisa mengorbankan nama baik banyak orang. Umi Pipik karena sudah memulai, tolong diakhir. Yuk sama-sama, bagaimanapun Uje adalah ustaz yang soleh dan baik, dan memiliki anak, coba dilihat dari kacamata itu. Karena pasti mentality anak bisa terguncang," seru Firman.

Selain Firman, pengacara yang ditunjuk Jeje, Asto Pratondo, ikut buka suara. Menurut Asto, bukan tak mungkin jika Jeje mempertimbangkan untuk lapor polisi.

"Mbak Jeje memberikan asa dan harapan, dia berharap sudahlah selesai sampai di sini. Nggak usah berkelanjutan, Mbak Jeje membutuhkan suatu suasana yang nyaman. Berita miring itu cukup mengusik pikiran, hati dan perasaan Jeje secara pribadi dan keluarga besar," kata Asto. "Karena kalau ini berlanjut tidak menutup kemungkinan Mbak Jeje untuk mempertimbangkan mengambil langkah-langkah hukum atau apalah namanya."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts