Tak Tegas Bantah Isu Jennifer Dunn Istri Ketiga Uje, Motif Umi Pipik Dipertanyakan
Instagram/_ummi_pipik_
Selebriti
Poligami Ustaz Jeffry Al Buchori

Pengacara Firman Chandra yang akrab dengan Jennifer Dunn dan Faisal Harris buka suara soal isu istri ketiga Uje. Firman mempertanyakan sikap Umi Pipik yang terkesan tak gamblang membantah rumor yang menyeret Jeje.

WowKeren - Umi Pipik Dian Irawati memperlihatkan sikap beda ketika menyangkal rumor istri ketiga Ustaz Jeffry Al Buchori. Saat mendengar rumor kalau Oki Setiana Dewi dikira sebagai artis yang merupakan istri ketiga Uje, Umi Pipik otomatis membantah tegas.

"Ya Allah, MasyaAllah itu tidak benar, bukan ustazah Oki Setiana Dewi. Karena saya juga berteman baik sama beliau, bersahabat, jadi bukan beliau, pokoknya ada lah," ujar Umi Pipik saat ditanya awak media.

Namun anehnya, ibu 4 anak itu malah tak terang-terangan menyangkal saat Jennifer Dunn dianggap sebagai istri ketiga Uje. Ia hanya meminta agar perdebatan soal identitas istri ketiga Uje yang berprofesi sebagai artis atau publik figur itu segera diakhiri.


Sayangnya sikap Umi Pipik ini membuat orang terdekat Jennifer alias Jeje, pengacara Firman Chandra, malah bertanya-tanya. Ia malah menilai sikap Umi Pipik ini menjadi blunder.

"Kenapa tidak equal (sama)? Kemarin yang Oki langsung dibantah oleh Umi Pipik," seru Firman saat diwawancara awak media. "Kenapa sekarang tidak dibantah? Apakah ada tujuan lain? Nah ini yang jadi pertanyaan, karena akan menjadi peristiwa hukum di sini, terkait UU ITE. Jadi sudahlah distop. Kita pun tidak mau menyentuh hal-hal yang sifatnya hukum. Umi Pipik yang memulai, harus segera diselesaikan. Tujuannya bagus tapi ada keluarga yang terdampak."

Firman meminta agar Umi Pipik segera menyangkal secara tegas. Diakui Firman, Jeje merasa terganggu dengan berita hoax seputar dirinya yang dikira sebagai istri ketiga Uje. Bahkan Faisal Harris, suami Jeje, juga ikut murka. Bukan tak mungkin jika nantinya Jeje akan buka suara secara resmi di depan awak media bila isu terus berlanjut.

"Pasti (ribut) dengan kondisi begini ada komunikasi yang intens. Karena sudah mengganggu keharmonisan rumah tangga," ujar Firman. "Kemarin (waktu diwawancara) sudah ngomong tidak ada hubungannya, memang waktu itu tidak spesifik di acara, jadi pada saat lagi apa dikejar wartawan. Bukan duduk tenang, kalau memang diperlukan pasti Mbak Jeje akan hadir untuk bicara jika memang tidak selesai-selesai."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts