Sahabat Umi Pipik, Sikap Sarita Usai Jennifer Dunn Dikira Istri Ketiga Uje Tak Terduga
Instagram/_ummi_pipik_
Selebriti
Poligami Ustaz Jeffry Al Buchori

Sarita Abdul Mukti kerap dikait-kaitkan dengan Jennifer Dunn, istri dari Faisal Harris. Kali ini, netter sempt membandingkan penampilan Sarita dengagn Jeje yang tengah ramai disorot soal isu istri ketiga Uje.

WowKeren - Babak baru soal polemik istri ketiga Ustaz Jeffry Al Buchori membuat nama Sarita Abdul Mukti "terseret". Awalnya, pengusaha sekaligus hijabers cantik yang juga mantan istri Faisal Harris itu menulis pesan bijak.

"Kata Imam Ghazali Yg jauh itu waktu, Yg dekat itu mati Yg besar itu nafsu," tulisnya. "Yg berat itu amanah Yg mudah itu berbuat dosa Yg panjang itu amal sholeh Yg indah itu saling memaafkan Selamat sore semua."

Tak lama, postingan Sarita yang juga dikenal bersahabat baik dengan Umi Pipik Dian Irawati ini menuai reaksi mengejutkan dari netter. Salah satu netter rupanya membahas tentang istri Faisal, Jennifer Dunn, yang dinilai kalah cantik dari Sarita.

"Soal umur boleh kalah sma si jedun. Soal cantik kalah jauh cantikkan mm sarita😍," seru netter mencoba memberikan dukungan. Namun tak disangka, sikap Sarita justru berbeda drastis. Jika biasanya dia ramah membalas komentar, ibunda Shafa Harris ini malah nampak enggan dikaitkan dengan Jeje.


Instagram

Sarita Soal JeDun

"Jedun siapa ya mba ? Serius nanya," seru Sarita. "Yg digosipin nikah Ama ini, besok itu, tadi Ono...," balas netter mencoba menjawab pertanyaan Sarita. "Siapa ya? Artis kek nya," ujar yang lainnya.

Sebelumnya, Sarita sudah mencoba memaklumi soal pernikahan eks suaminya dan Jeje. Ia mengisyaratkan tak mau lagi mengungkit masa lalu. Meski pernah dibuat sakit hati oleh Jeje, Sarita merasa istri Harris itu perlu diakui publik.

"Oh ya sudah di ini aja, kasihan kan dia butuh nama baik," terang Sarita. "Jadi kasih lah sekarang jangan disebut pelakor, tapi sebutlah Nyonya Harris."

Firman juga mempertanyakan soal motif Umi Pipik yang terkesan tak tegas membantah. "Kenapa tidak equal (sama)? Kemarin yang Oki (Oki Setiana Dewi) langsung dibantah oleh Umi Pipik. Kenapa sekarang tidak dibantah? Apakah ada tujuan lain?" tutur Firman.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts