Bikin Ngakak, Begini Reaksi Natasha Wilona Bila Ditanya Soal Kapan Nikah?
Instagram/natashawilona12
Selebriti

Natasha Wilona mengaku belakangan ini kerap mendapatkan pertanyaan soal kapan dirinya akan menikah. Lantas kini Wilona menunjukkan ekspresinya ketika mendapati pertanyaan tersebut.

WowKeren - Baru-baru ini Natasha Wilona berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah unggahan teranyar di laman Instagram miliknya. Bagaimana tidak, Wilona tiba-tiba saja menuliskan curhatan soal banyaknya temannya yang mulai menempuh hidup baru.

Gara-gara hal tersebut, Wilona pun mengaku bahwa dirinya jadi kerap mendapatkan pertanyaan soal kapan akan menikah. Lantas lewat unggahan fotonya, dara cantik berusia 22 tahun itu menunjukkan eksperisnya ketika mendapati pertanyaan tersebut.

"2 tahun belakangan ini temen-temen ada yang udah tunangan, nikah, punya anak. Kalau ditanya orang wilona kapan nih? Yah inilah ekspresi aku pas ngejawab pertanyaan mereka 😁," tulis Wilona sebagai keterangan pada foto postingannya.

Dalam potretnya, Wilona tak menunjukkan wajah sedih ketika mendapati pertanyaan kapan menikah. Namun sang aktris terlihat menunjukkan senyuman lebar yang tampak terpaksa.


Tak ayal, unggahan tersebut pun langsung menuai beragam tanggapan dari netizen dan rekan artis lainnya. Menilik dari kolom komentar, rupanya banyak netter tampak tertawa melihat ekspresi Wilona di postingannya itu.

Tak sedikit pula dari mereka yang meminta Wilona agar bersabar dalam menanti jodohnya. Bahkan banyak netter yang mendoakan agar sang aktris bisa menemukan jodoh yang terbaik.

"Oops🤪," komentar Felicya Angelista. "HAHAHA 😂😂 jalani aja yg skrg wil gmn bahagianya kamuuu ❤️❤️," sahut netter lainnya. "Didoain semoga cepet cepet ketemu jodohnya , tuhan memberkati mu, take care for about you! so smart and beautiful girl, sabar dan jalani kebahagiaan muu ❤️," timpal akun yang lain.

Semenatra itu, Wilona sendiri yang mengaku masih single kerap digosipkan menjalin hubujgan dekat dengan beberapa pria. Yang terbaru, ia dikabarkan dekat dengan pria bernama Kevin Marsing.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait