Minta Maaf ke Sang Ibu, Kalina Oktarani Isyaratkan Rumah Tangga Dengan Vicky Prasetyo Bermasalah
Instagram/kalinaocktaranny
Selebriti

Kalina Oktarani mengungkap kondisi ibunya yang memprihatinkan dan menyampaikan permintaan maaf. Kalina Oktarani kemudian juga terlihat menyindir Vicky Prasetyo.

WowKeren - Rumah tangga pasangan Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo baru berjalan kurang dari 3 bulan. Biasa terlihat akur, Kalina baru-baru ini terlihat menunjukkan isyarat sedang terjadi masalah dalam rumah tangganya.

Hal itu terlihat dari sejumlah unggahan Instagram Story-nya baru-baru ini. Dalam IG Story itu, Kalina tampak menyesal dan meminta maaf bada sang ibunda. Kalina juga mengaku hanya ingin bersama sang ibu dan putra semata wayangnya, Azka.

"Kita berdua aja ya mah.. Cukup aku sm mama.. Dan Azka.. Maafin ranny mah. Maafin Ranny Mama jd seperti ini," tulis Kalia Oktarani pada Rabu (26/5) kemarin.

Minta Maaf ke Sang Ibu, Kalina Oktarani Isyaratkan Rumah Tangganya Bermasalah

Instagram Story

Dalam unggahan selanjutnya, Kalina membagikan video saat Vicky Prasetyo mengutarakan kata-kata manis untuknya. Tapi dalam caption, Kalina menunjukkan emosinya.


"Kalau aku dapat kesempatan hidup sama Tuhan untuk dilahirkan kembali, aku tetap mau berpasangan dengan kamu," ujar Vicky dalam video tersebut. "Bulshit!!!! Bknnya menyesal nikah sm saya??" tulis Kalina bereaksi.

Sementara itu, dalam salah satu postingan terbarunya, Kalina Oktarani kembali membahas mengenai sang ibu. Sang ibu mengaku bersyukur karena Kalina telah kembali padanya.

"Beberapa minggu lalu Mama pernah blg 'Mungkin ini cara Allah utk menyatukan mama dan Ranny.. Mama bersyukur bgt saat ini Ranny ud kembali ke mama.. Mama ikhlas apapun yg terjadi sm mama.. Krn saat ini mama bahagia ada Ranny.. Dan mama merasa mama ga akan bs melewati tahun ini.. Tapi mama ikhlas neng'," tulis Kalina mengingat pesan sang ibu.

"Neng Ranny klo ada mslh, apapun.. Klo ud ga bisa Ranny pikul, Ranny jinjing, tp klo Ranny ud ga bs jinjing, Ranny taro ya.. Jangan siksa diri Ranny memikul masalah jika ud ga sanggup, Ranny harus sehat'," pungkasnya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait