CL dan Yoo Hee Yeol Cs Dikonfirmasi Jadi Juri 'Super Band' Season 2
Instagram/jtbc.insta
TV

Baru-baru ini, JTBC mengumumkan jadwal siaran perdana program audisi 'Super Band'. Memasuki season kedua, acara tersebut menggaet sejumlah juri terkenal termasuk CL eks 2NE1.

WowKeren - Acara audisi "Super Band" akan memasuki season kedua tahun ini. Setelah sebelumnya Lee Hyori dan suaminya Lee Sang Soon dikabarkan menjadi produser, JTBC mengumumkan daftar juri yang akan hadir pada program tersebut.

"Super Band" adalah proyek yang mengundang musisi dari segala genre tanpa batasan tertentu untuk membuat band super dan bersaing satu sama lain. Pesertanya berasal dari berbagai kalangan tanpa memandang usia, kebangsaan, latar belakang pendidikan, bahkan jenis kelamin. Program ini adalah proyek musik ketiga dari produser "Hidden Singer" dan "Phantom Singer".

Baru-baru ini, JTBC mengumumkan jadwal tayang dan sederet nama juri yang akan hadir. CL, Yoo Hee Yeol, Lee Sang Soon akan bergabung dengan produser musim pertama yakni, Yoon Jong Shin dan Yoon Sang. Sedangkan untuk MC tetap akan dipegang oleh Jun Hyun Moo.

Demi menjadi juri "Super Band" season kedua, CL harus kembali dari Amerika Serikat ke Korea Selatan. Tim produksi berharap bahwa CL dengan pengalaman dan wawasan global dapat menambah kedalaman serta memberikan warna baru program tersebut. CL telah mendapat banyak pengalaman selama aktif dengan grup 2NE1 yang populer di dunia internasional.


Selain CL, Yoon Jong Shin, Yoon Sang, dan Yoo Hee Yeol yang mempunyai pengalaman mengisi program audisi seperti "Superstar K", "Phantom Singer", "Birth of a Great Star", "K-Pop Star" dan "Sing Again". Pemirsa dapat menantikan chemistry Yoon Jong Shin dan Yoo Hee Yeol yang merupakan penyanyi dengan gaya berbeda dan baru pertama kali bekerja sama dalam program audisi.

Pada Rabu (26/5), JTBC mengumumkan "Super Band" Season 2 akan ditayangkan perdana pada 21 Juni mendatang pukul 21:00 waktu setempat. Setelah lima putaran audisi, "Super Band" season kedua telah menyelesaikan penjaringan kontestan pada Minggu (9/5).

Sementara itu, kontestan berasal dari latar belakang musik yang beragam seperti aliran klasik, K-Pop, rock, EDM, hip hop, jazz dan masih banyak lagi. Lain halnya dengan season pertama, musim ini "Super Band" akan memiliki lebih banyak musisi perempuan.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel