Kebiasaan Unik Caesar Hito Saat Ultah Dibongkar Istri, Pura-pura ‘Budek’ Karena Alasan Ini
Instagram/felicyangelista_
Selebriti

Felicya Angelista bongkar kebiasaan unik yang dilakukan oleh Immanuel Caesar Hito setiap momen ulang tahunnya tiba, menghindari orang karena alasan manis ini.

WowKeren - Tepat di hari ini tanggal 27 Mei, aktor tampan Immanuel Caesar Hito genap menginjak usia 28 tahun. Pada momen ulang tahunnya kali ini, sebuah kebiasaan unik Hito dibongkar oleh sang istri yakni Felicya Angelista.

Feli terlihat membagikan sederet potret manis bersama Hito yang berulang tahun serta kado-kado yang sudah ada di hadapan mereka. Ia kemudian menceritakan kebiasaan Hito saat ulang tahun yang mendadak pura-pura “budek” alias tuli.

Rupanya ada alasan manis di balik kebiasaannya itu. Hito ternyata ingin mendengarkan ucapan selamat ulang tahun pertama kali dari sang istri. Karena itu lah ia biasanya berpura-pura tak mendengar atau menghindari orang-orang yang hendak memberikan ucapan selamat ulang tahun kepadanya sebelum Feli.

Happy birthday suami ku sayang @hitocaesar. Cie, yg udah uring2an banget semalem krn masih di lokasi jam 12 kurang,” kata Felicya Angelista mengawali ceritanya. “Jd yang lucu dr bojo ku ini, kalo ultah bakalan pura2 budek alias ngindarin orang2 yang mau ucapin dia ‘hbd’ krn dia maunya harus aku duluan yg ucapin.

Kebiasaan Unik Caesar Hito Saat Ultah Dibongkar Istri, Pura-pura ‘Budek’ Karena Alasan Ini

Instagram/@felicyangelista_


Jd semalem kita semua udh siap2 mau surprisein eh dia kabur2 dlm mbl klakson2 si alvin biar cpt plg ke rumah, padahal aku yg samperin dia ke loksyut nya ahaha. Smpe kita semua teriak2 nyanyi happy birthday, dia gamau keluar dr mbl. Smpe aku teriak ‘PAPOY!!!’ baru dia keluar karena dia baru engeh aku ada di lokasi nya haha!” paparnya.

Feli tak lupa menuliskan kembali ucapan selamat ulang tahun untuk sang suami. Serangkaian doa manis pun menjadi penutup unggahan istimewanya kali ini.

Pokoknyaaaaaa selamat ulang tahun ya belahan jiwaku, teman hidupku seumur hidupku, calon papa dari dede bayii,” ucap Feli. “Semua yang mulia, semua yang adil, semua yang suci,semua yang manis, semua yang sedap didengar, semua yang disebut kebajikan dan patut dipuji, semua yang terbaik pokoknya Tuhan sediakan buat km @hitocaesar I LOVE YOU SO MUCH!

Ucapan selamat ulang tahun serta doa juga menggema di kolom komentar dari penggemar. Sementara itu sebagian lain dibuat gemas melihat tingkah lucu atau kebiasaan unik Caesar Hito yang terungkap ini.

LUCUU BANGEETTT,” seru akun @paanniiii******. “Gemeshh bgt kalian berdua,” kata @nisa*****. “Happy brithday kak hito, wish you all the best,” sambung akun @azwina*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait