Rumah Ahmad Dhani-Mulan Jameela Dicap Angker, Sikap Raisa Saat Berkunjung Terkuak
Instagram/ahmaddhaniofficial
Selebriti

Raisa sempat main ke rumah Ahmad Dhani dan Mulan Jameela yang sering dinilai menyeramkan. Saat berkunjung, sikap Raisa sukses mencuri perhatian para penggemar Dhani hingga memicu dugaan kolabs.

WowKeren - Rumah Ahmad Dhani dan Mulan Jameela kerap dinilai angker. Salah satu sahabat Dhani, Bebi Romeo, pernah buka suara soal rumah dengan cat hitam dan terkesan suram itu.

Bebi menyebut kalau Dhani sebenarnya juga takut dengan rumahnya yang dirancang dengan konsep kuno itu. Nuansa berbeda kian terlihat lantaran pencahayaan yang temaram hingga banyaknya barang-barang antik di rumah tersebut. Bebi juga mengungkap kalau rumah senilai 12 miliar itu pernah membuat salah satu pegawai sempat kesurupan.

"Aku nggak suka rumahnya," kata Bebi. "Seram ya? Oiya banyak hantunya. Nggak deh nggak jadi, hantunya banyak," ujar istri Bebi, Meisya Siregar.

"Dia sendiri takut kok, lewat ruang tamu aja gue pernah nge-gap-in dia lari," ujar Bebi di 2018. "Waktu kemarin di Hongkong lagi makan malam tiba-tiba dapat telepon. 'Telepon dari siapa Dhan?' kata gua 'Ini dari studio gue, itu operator gue kemasukan'. Oh ya udah."

Namun meski dianggap seram, Dhani tak pernah kapok mengundang orang untuk main ke rumahnya. Ia bahkan sering membuat vlog kumpul-kumpul dan ngobrol di rumahnya tersebut.

Salah satu yang diundang adalah juniornya sekaligus penyanyi cantik, Raisa. Saat hadir di rumah Dhani, Raisa dengan sopan mengucap selamat Lebaran pada Dhani. Ia, Raisa dan rekan-rekan lainnya terlibat diskusi seru soal musik. Dhani juga membahas kolaborasi Raisa dan Afgan.

"Afgan itu kakak kelas aku di sekolah," kata Raisa. "Pas dia keluar lagunya, aku masih sekolah," kata Afgan. "Dia tahu kamu adik kelasnya?" ujar Dhani. "Tahu," ujar Raisa. "Dia nggak naksir kamu?" goda Dhani disambut tawa yang lainnya. "Tanya ke Afgan. Dia dulu pendiam banget," ujar Raisa.

Sambil bincang-bincang, Dhani dengan ramah menjamu Raisa dan rombongan. Ia bahkan mengambilkan Raisa sepiring nasi sambil ngobrol soal makanan kesukaan.

Alih-alih takut, Raisa yang dikenal sopan dan anggun rupanya juga memperlihatkan sikap hormat. Ia tetap enjoy menikmati momen bersama Dhani dan kawan-kawan di rumah kuno itu.

Sejumlah fans pun memuji sikap Dhani maupun Raisa. Fans juga menantikan kolaborasi musik mereka.

"Salut sama raisa, beretika dan ga "song**g". Hehehe," harap fans. "AD itu kalau diagama setingkat kyai sepuh,jadi yg muda muda pada sowan ke dia," tutur netter. "Ahmad Dhani ambillin nasi untuk Raisa. Kewren!!!!!!!!!!!!!!!," tutur yang lainnya. "Kok Raisa ke sini? Jangan2 pengen kayak Isyana (Isyana Sarasvati) juga ya, nyanyi in lagunya Dewa?," seru yang lainnya. "Kolabs lagu baru keren nih," ujar netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait