Arie Untung Mendadak Kritik Diri Sendiri Usai Posting Video Viral Ayah Anak
Instagram/ariekuntung
Selebriti

Arie Untung mengkritik diri sendiri usai menonton video mengharukan yang beredar di internet. Tak hanya mengingatkan untuk bersyukur, Arie mengajak netter untuk berbagi.

WowKeren - Baru-baru ini, Arie Untung terdorong untuk mengkritik dirinya sendiri usai menonton sebuah video mengharukan. Melalui sebuah postingan di akun Instagram-nya, suami Fenita Arie mengunggah video yang dimaksud.

Pada video yang diunggah terlihat seorang ayah sedang menyuapi anak-anak mereka saat tengah berjualan. Kedua anak itu berada di dalam lemari gerobak tempat sang ayah berjualan. Akan tetapi, tidak diketahui siapa yang pertama kali mengunggah video itu dan di mana lokasi sang ayah beserta anak-anaknya.

Seiring dengan unggahan tersebut, Arie mengungkapkan perasaannya seusai menonton interaksi antara ayah dan anak-anaknya di dalam video. Meski tampak menyedihkan jika sekilas dilihat, ia menyebutkan kelebihan yang dimiliki keluarga tersebut. Tak lupa ia mengajak siapapun untuk berbagi dengan yang bersangkutan.

"Teka teki. Yuk diperhatiin. Gambar apa yg temen2 temukan disana? Sedih? Mereka ngga sedih kok. Mereka bahagia karena mereka bersyukur. Mereka ngga ngemis tapi berjuang. Tapi mereka punya kelebihan apa? Bonding dengan segala kekurangan. Hubungan ayah dan anak begitu deket," tulis Arie pada postingan Jumat (28/5).


Kemudian Arie membandingkan keadaan tersebut dengan keluarga lain yang serba berkecukupan, tetapi hubungan antara anak dan orangtua hanya ala kadarnya saja. Ia menyebutkan bahwa kebanyakan keluarga lebih akrab dengan gagdet dibanding keluarganya. Namun rupanya kritikan itu dilayangkan Arie untuk dirinya sendiri.

"Aku ngritik siapa? Ya Diri aku sendiri. Gerobak itu 'kantor'nya, tempat tidurnya kendaraannya bahkan tempat makannya sekaligus. Temen2 yg makannya udah enak tidurnya dikasur mobilnya bagus, kantornya keren kalau ada kelebihan rejeki, kalau tau lokasinya di mana, tolong diborong ya jualannya," lanjutnya.

Selanjutnya Arie mendorong siapa saja yang ingin membantu keluarga tersebut agar tidak memberikan uang dengan cuma-cuma. Ia berpendapat jika sang ayah dalam video itu tidak mengemis dan mungkin saja sedang mengajarkan anak-anaknya berjuang menjalani hidup.

Setelah melihat video tersebut, Arie mengaku malu jika tidak bersyukur dengan keadaannya yang berkecukupan seperti sekarang ini. "Jadi malu kalo ngga bersyukur. Dan jangan lupa Al Kahfienya ya. Ada yg tau ini di mana?" pungkas Arie.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait