Berangkat Haji Bareng Arie Untung, Tangis Fenita Arie Pecah Saat Peluk Anak di Bandara
Instagram/arieuntung
Selebriti

Arie Untung dan Fenita Arie bersiap untuk berangkat menunaikan ibadah haji tahun ini. Jelang keberangkatan, Arie mengungkap momen haru kala ia dan Fenita berpamitan pada anak-anak dan keluarga.

WowKeren - Arie Untung dan Fenita Arie menjadi pasangan artis yang tahun ini mendapat kuota untuk ibadah haji. Lewat Instagramnya pada 12 Juni, Arie pun mengunggah video soal momen keberangkatannya.

Dalam video, Arie dan Fenita tampak berada di bandara. Keduanya berpamitan dengan anak-anak serta keluarga.

Diakui Arie, perpisahan sementara ini terasa berat. Meski begitu, ia dan Fenita berusaha menguatkan diri demi menunaikan ibadah haji di Tanah Suci Mekkah.

"Akan datang waktunya. Suatu saat nanti. Keluarga tersayang hanya akan mengantarkan saja..Dan selanjutnya..Kami Harus melanjutkan perjalanan kami Sendirian. Bertemu dengan illahi Robbi," kata Arie. "Semoga saat waktu itu datangKepada kami. Kami sedang dalam kondisiTerbaik."

"Berat memang melepas orang orang tersayang. Sebuah training dari Allah untuk kami semoga aku mampu melaluinya dengan lancar bersama partner kesayanganku ini ya mohon doanya. Semoga semua teman2 dimampukan Allah untuk pergi ke tanah suci. Aamiin," harap Arie. "Semoga teman2 bisa lebih cepat dan mudah ke Arafah."


Sementara itu, Fenita tampak menangis ketika berpamitan dengan anak-anaknya. Ia terlihat berusaha tegar ketika memeluk putranya yang masih kecil.

Momen haru Arie dan Fenita ini tak urung menuai reaksi dukungan. Sederet rekan artis ikut mendoakan Arie dan Fenita agar ibadah mereka dilancarkan.

"Semoga di lancarkan ibadahnya @ariekuntung @fenitarie semoga mabrur 🤲🏼🤲🏼🤲🏼🤲🏼," harap Dewi Sandra. "Masyallah paka haji sama ibu haji sehat sehat lancar yaaa disana sampe nanti kembali ke indonesia ❤️," harap Anwar Sanjaya.

Sebelumnya, Arie dan Fenita sudah pernah menunaikan ibadah haji di 2019. Terkait ibadah di Mekkah, Arie pernah mengungkap pengalaman tak terduga.

"Saya pernah agak unik ini, pernah terjadi atau enggak saya tidak tahu. Ada satu momen, ketika kita kan harus bermalam nih. Disitu ada toilet umum yang ngantri, emang seallu ngantri kan ya," kata Arie. "Turun dari dari bis ada jemaah dari bang Gali gitu ya, itu baju ihromnya udah enggak putih lagi. Asli kotor, udah enggak begitu, udah bukan putih coklat. Dalam hati saya pikir, kayak begini mau ketemu Allah?"

Namun pemikiran negatif itu malah jadi boomerang buat Arie. Ia justru terus diperlihatkan hal-hal yang membuatnya berpikir negatif. Ia pun kemudian istigfar agar ibadahnya lebih tenang.

"Baru ngantri, jebret depan saya itu bau keringat kecutnya nih, itu yang paling asem yang pernah saya cium. Sampai ke ujung hidung, udah hampir muntah saya itu," katanya. "Habis batin itu, batin ini itu orang enggak mandi berapa lama bau banget. Saya nengok ke kiri, itu ustad bau keteknya ya aduh ampun gak enak. Ih baunya kayak ketek kuda saking baunya. Nah saya noleh ke kanan orang begini, cuih. Tinggal mungkin saya tinggal muntah, dari situ saya turun bis udah begitu ngeliat orang begitu. Pas saya buka toiletnya, subhanallah itu. Kotoran manusia itu udah bertumpuk, dari ujung sampai tinggal wastafelnya doang. Saya buang air kecil dari ujung, karena pandangan saya isinya kotoran semua. Saya lihat orang-orang tenang semua. Saya enggak melihat orang kayak wuah gimana, enggak. Saya istigfar."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait