Konflik Hamas vs Israel, Arie Untung Kirim Doa Buat Gadis Kecil Palestina Yang Nyaris Diadopsi
Instagra,/arieuntung
Selebriti

Arie Untung mengunggah video haru di tengah hebohnya pemberitaan seputar konflik Hamas vs Israel. Suami Fenita Arie ini mengirim doa buat sosok gadis kecil Palestina yang dulu pernah hampir diadopsi olehnya.

WowKeren - Arie Untung mengunggah postingan tak terduga di tengah hebohnya perang antara militan Hamas Palestina melawan Israel. Suami Fenita Arie tersebut rupanya teringat pada sosok gadis kecil Palestina yang dulu nyaris diadopsi olehnya. Dalam postingan, Arie mengirim doa buat sosok yang ia sapa sebagai adik itu. Ia berharap gadis kecil itu bisa keluar dari penjajahan.

"Semoga adikku ini di sana baik-baik saja dan cepat keluar dari penjajahan," ujar Arie. "4 tahun lalu masih anak anak siapa tau sekarang ini udah tumbuh menjadi pembela negaranya dari penjajahan dan kedzaliman yang merenggut ribuan keluarganya yg udah terjadi turun temurun selama 75 tahun lebih #fyp."

Unggahan Arie ini sontak menuai reaksi dari banyak pihak. Banyak yang mengamini doa dari Arie tersebut.


"Saatnya diplomat2 kita berorasi di sidang2 PBB untuk kembali membela nasib rakyat Palestina....😢," kata netter. "Semoga perang segera berakhir ya Allah," ujar netter. "Ayo gencarkan doa, Ya Allah, berikanlah kekuatan, keimanan, kesabaran untuk saudara-saudara kami," terang netter.

Sebelumnya, Arie pernah pamer momen menggendong gadis kecil Palestina yang nyaris diadopsi olehnya itu. Arie merasa kagum pada sifat gadis kecil itu karena tumbuh menjadi anak yang sabar menghadapi situasi di negaranya.

Sayangnya meski ingin menjadikan sebagai anak, Arie menyesal tak diperbolehkan membawa gadis itu ke Indonesia. Ia pun berharap kelak bisa bertemu lagi dengan gadis itu.

"Gendong calon tetangga. Makin hari makin merasa jadi harus banyak istighfar karena aku sendiri msh byk kurang bersyukur akan rezeki yang sudah dimiliki. Aku masih kadang suka mengeluh. Sedang adik-adik ini walaupun sedang dalam keadaan terjajah teroris bertaun taun tapi masih mampu tersenyum," ujar Arie. "Sayang gaboleh dibawa pulang Para wali2nya ingin memastikan akidah dan hafalan anak2 ini masih terjaga dan cintanya ngga pergi dari tanah syam. Yang aku gendong ini? Sabar bangeeet Insya Allah semoga jadi calon “tetanggaku” nanti. Semoga dia ingat aku Pada saatnya tiba. Insya Allah, Aamiin Ana uhibbukki fillah."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait