Dipuji Bak Poster Film Bollywood, Paras Irish Bella Pemotretan Bareng Ammar Zoni ‘Manglingi’
Instagram/_irishbella_
Selebriti

Pemotretan kece bareng suami dipuji bak poster film Bollywood, paras cantik Irish Bella justru manglingi bikin kaget ramai salah dikira mantan istri komedian ini.

WowKeren - Irish Bella dan Ammar Zoni merupakan salah satu pasangan artis yang kerap dijadikan cerminan oleh warganet. Selain karena potret keharmonisan rumah tangga mereka, banyak yang sering dibuat iri melihat paras menawan pasangan yang sudah dikaruniai satu orang anak ini.

Kali ini visual Ammar Zoni dan Irish Bella pun kembali dipuji habis-habisan pada pemotretan terbaru mereka. Hasil photoshoot itu pun tak lupa dibagikan langsung oleh Ibel dan Ammar melalui akun Instagram mereka masing-masing.

Misalnya saja Irish Bella yang mengunggah hasil foto dengan pose kece bareng suami. Ibel terlihat berpose berbaring seraya saling memberikan tatapan tajam dengan sang suami.

Terlihat jelas pasangan ini mengenakan outfit kompak bernada serba hitam. Sayangnya tak ada kata apapun yang dituliskan Ibel mengiringi unggahannya kecuali keterangan pihak yang terlibat dalam proses pemotretannya kali ini.

Di sisi lain, Ammar Zoni juga tak ketinggalan memajang hasil jepretannya dan sang istri tercinta. Namun Ammar Zoni memilih foto dengan pose berbeda.


Ia nampak berdiri di belakang Irish Bella dan merangkul sang istri cantik. Keduanya pun memebrikan tatapan tajam ke arah kamera. Senada dengan sang istri, Ammar Zoni juga tak memberikan ungkapan apapun.

Dipuji Bak Poster Film Bollywood, Paras Irish Bella Pemotretan Bareng Ammar Zoni ‘Manglingi’

Instagram/@ammarzoni

Hasil pemotretan pasangan ini pun dibanjiri dengan beragam pujian dari wraganet. Bahkan banyak yang menyebut jika foto mereka begitu keren bak sebuah poster film Bollywood.

Ya Allah kaya poster film Bollywood,” sanjung akun @kurnia******. “Ya Allah kaya poster film Bollywood,” sahut akun @turs*****. “Kayak film india kak @_irishbella_,” ujar akun @desmi*****.

Di sisi lain, unggahan Ammar Zoni rupanya juga ramai ditanggapi oleh netizen yang kaget. Bukan tanpa alasan, mereka menyebut paras cantik Ibel manglingi hingga sempat salah mengira sebagai Evelin Nada Anjani, mantan istri komedian Aming.

Sempet kaget Kirain mantan istri Aming ,” kata @dean******. “Kirain gue Evelin. kaget aing,” aku @dinda******. “Mirip @evelinnadaanjani sumpah,” seru @aisyah******. “Kirain kak @evelinnadaanjani,” imbuh akun @liiia******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru