Cueki Masalah Jennifer Dunn, Sarita Sahabat Umi Pipik Pilih Ungkap Nasihat Hadapi Hujatan
Instagram/queen_saritaabdulmukti
Selebriti
Poligami Ustaz Jeffry Al Buchori

Sarita Abdul Mukti sempat mengisyaratkan tak mau ikut campur atau dikaitkan dengan Jennifer Dunn. Mengikuti jejak Umi Pipik, Sarita justru memilih berbagi pesan positif dalam menghadapi hujatan.

WowKeren - Sarita Abdul Mukti sempat memberikan reaksi mengejutkan disaat Jennifer Dunn diterpa isu istri ketiga Ustaz Jeffry Al Buchori. Saat nama Jeje disebut di Instagramnya, Sarita malah mempertanyakan siapa sosok tersebut.

"Soal umur boleh kalah sma si jedun. Soal cantik kalah jauh cantikkan mm sarita," ujar netter. "Jedun siapa ya mba ? Serius nanya," kata Sarita.

Tutup buku meski dulu pernah dibuat sakit hati oleh Jennifer, sahabat Pipik Dian Irawati ini justru menyiratkan pesan bijak. Ia mengingatkan soal pentingnya bersikap tegar dalam menghadapi hujatan.

"Di dalam hidup, selagi kita selalu bersikap baik, tidak pernah membicarakan keburukan orang lain, apa yang kita lakukan tidak mengganggu atau merugikan oranglain, maka tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Sekalipun ada yang mati-matian menjatuhkanmu," tutur Sarita.

Instagram

Sarita Bagi Tips Hadapi Hujatan

Sikap bijak Sarita untuk memilih diam atas Jeje ini cukup beda drastis. Dulunya, Sarita justru menjadi orang pertama yang membongkar hubungan rahasia sang suami, Faisal Harris, dan Jeje. Meski awalnya ditutupi, pernikahan Faisal dengan Jennifer alias Jeje yang terjadi di 2016 akhirnya terkuak.


Hubungan tersebut membuat Jeje malah diterpa isu pelakor. Sarita pernah mengakui kalau Jeje memang bakal terus dibayangi oleh rasa bersalah sehingga tak berani bertemu dengannya.

"Enggak etis saja masa, belum tentu juga dia berani nemui saya kan," kata Sarita. "Pasti rasa salahnya dia tuh besar, karena kan hidupnya dia dibayang-bayangi oleh saya."

Sayangnya Jeje masih terus menuai sindiran dari publik. Ia bahkan dibuat pusing dengan rumor baru soal istri ketiga Ustaz Jeffry Al Buchori. Jeje ternyata sempat disangka sebagai sosok istri ketiga.

"Pertama, yang jelas aku kaget, syok banget. Kenapa lagi-lagi nama saya dilibatkan di masalah seperti ini?" tutur Jennifer Dunn. "Saya, pihak suami dan keluarga pasti kaget. Kenapa kok dibawa-bawa lagi namanya. Kok nggak udah-udah nama saya kebawa? Tolong lah, saya kan sudah berkeluarga, saya minta dihargai."

Bukan cuma Jeje, Faisal Harris juga ikut murka mendengar rumor miring tersebut. Bahkan masalah ini mengganggu hubungan Jeje dan Faisal.

"Pasti (ribut) dengan kondisi begini ada komunikasi yang intens. Karena sudah mengganggu keharmonisan rumah tangga. Balik lagi dampaknya kepada keluarga besar Mbak Jeje dan Mas Harris," seru pengacara Firman Chandra. "Ini bola liar, Umi Pipik harus bisa menjelaskan siapa publik figur. Ini bisa mengorbankan nama baik banyak orang. Umi Pipik karena sudah memulai, tolong diakhiri."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts