Lagu BTS 'Dynamite' Ternyata Penting Banget Untuk ENHYPEN, Begini Pengakuan Jake
Enhypen
Musik

ENHYPEN adalah grup terbaru yang muncul di Game of Song Association ELLE. Dalam kesempatan ini, Jake menunjukkan betapa pentingnya BTS, terutama lagu mereka 'Dynamite' bagi mereka.

WowKeren - ENHYPEN adalah grup terbaru yang muncul di Game of Song Association ELLE. Dalam kesempatan ini, para anggota akan diberi kata kunci. Mereka kemudian akan memiliki sepuluh detik untuk memilih lagu dengan kata itu di dalamnya.

Selama salah satu ronde, grup harus memikirkan sebuah lagu untuk kata "Run". Segera, Sunoo dengan tepat memikirkan BTS (Bangtan Boys) senior mereka dan lagu mereka "Run". Jake kemudian menunjukkan betapa pentingnya BTS, terutama lagu mereka "Dynamite" bagi mereka.

Sebagai grup yang memulai debutnya selama pandemi COVID-19, dia menjelaskan bahwa interaksi mereka dengan penggemar sulit. "Kami memulai debutnya pada waktu yang sulit. Tampil di atas panggung di depan penggemar adalah sesuatu yang sulit dilakukan," ungkap Jake.


Bagi mereka, arti dari "Dynamite" BTS membantu mereka melewati masa-masa sulit ini dan berbicara kepada masing-masing anggota. "Senior BTS kami merilis lagu berjudul ‘Dynamite’. Itu adalah, bahkan di saat sulit seperti ini, Anda dapat menemukan kebahagiaan Anda. Itu adalah pesan semacam itu," lanjut Jake.

Tidak dapat disangkal bahwa BTS merilis lagu untuk penggemar mereka untuk membantu mereka melalui masa-masa paling menantang, dan tampaknya sama untuk para idola. Sementara itu, BTS juga baru saja merilis single baru berjudul “Butter”.

Sama seperti “Dynamite”, “Butter” juga memiliki lirik bahasa Inggris sepenuhnya. Lewat single ini, boy grup beranggotakan 7 orang tersebut memecahkan rekor Guinness termasuk untuk video musik dengan jumlah view terbanyak.

ENHYPEN di sisi lain juga baru saja melakukan comeback dengan album “BORDER: CARNIVAL”. Grup ini sedang mempromosikan lagu b-side mereka di mini album, "Fever". Lewat album tersebut ENHYPEN telah memasuki tangga lagu Billboard 200 untuk pertama kalinya.

Untuk pekan yang berakhir pada 29 Mei, “BORDER: CARNIVAL” memulai debutnya di No. 18 di tangga lagu Billboard 200. Ini menandai peringkat tertinggi kedua yang diperoleh oleh artis K-Pop mana pun tahun ini di chart Billboard 200 setelah BTS “BE (Deluxe Edition)” mencatat posisi ke-7 pada bulan Maret.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts