Pemain 'Vincenzo' Gelar Voting Ketampanan, Song Joong Ki Sempat Dikalahkan Aktor Ini
tvN
Selebriti

Song Joong Ki membeberkan soal voting ketampanan para pemain 'Vincenzo' dalam video terbaru yang diunggah channel YouTube agensinya. Ia dan Yang Kyung Won tampak bermain alkagi.

WowKeren - Agensi History D&C masih terus memanjakan fans dengan menghadirkan konten antara Song Joong Ki dan Yang Kyung Won. Pada episode kedua, para aktor "Vincenzo" ini memainkan permainan alkagi. Mereka ternyata tak jago bermain permainan itu.

Yang Kyung Won berhasil menang di babak pertama sedangkan Song Joong Ki memenangkan babak kedua. Persaingan memanas di babak ketiga, namun Yang Kyung Won yakin bisa dengan mudah mengalahkan mantan suami Song Hye Kyo tersebut.

"Kamu berani mencoba mengalahkan Vincenzo? Apa kamu tidak melihatku membunuh, menyalakan api dan menculik?" tanya Song Joong Ki. "Aku mendapat tusukan di sini (dada) tapi aku selamat," sahut Yang Kyung Won.

Song Joong Ki pun membeberkan soal voting ketampanan para pemain "Vincenzo". "Kita melakukan voting menentukan siapa yang tertampan di 'Vincenzo' antara Yoon Byeong Hee, Lim Cheol Soo, Kim Seol Jin, Yang Kyung Won. Dan dia (menunjuk Yang Kyung Won) mendapat voting yang terbawah," tutur Song Joong Ki.


Song Joong Ki setelahnya berteriak frustrasi karena malah menjatuhkan bidaknya sendiri. Kesempatan itu digunakan Yang Kyung Won untuk membeberkan jika dirinya sempat mengalahkan Song Joong Ki dalam voting ketampanan.

"Dan di grup chat Vincenzo, kami mengadakan lagi voting antara Song Joong Ki, Yang Kyung Won, Lim Cheol Soo, Yoon Byeong Hee dan Kim Seol Jin. Dan aku menang melawan Song Joong Ki di pertengahan voting. Aku meraih 7 dan dia dapat enam," ungkap Yang Kyung Won.

"Pada akhirnya aku yang menang," sahut Song Joong Ki. "Prosesnya penting," jawab Yang Kyung Won yang kemudian berhasil menjatuhkan bidak miliknya dan Song Joong Ki bersamaan. Permainan alkagi ini pada akhirnya dimenangkan oleh Yang Kyung Won.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru