Alasannya Untuk Hijrah Sempat Bikin Kagum, Kini Liza Aditya Bikin Heboh Karena Kembali Lepas Hijab
Instagram/lzadtya
Selebriti

Liza Aditya sempat membuat kagum lantaran telah tampil lebih religius dengan berhijab. Namun kini ia membuat heboh warganet lantaran kembali tampil tanpa hijab di potret terbarunya.

WowKeren - Sosok Liza Aditya belum lama ini berhasil menyita perhatian publik lantaran ia yang biasa tampil seksi mendadak jadi lebih religius dengan tampil berhijab. Tak hanya itu, Liza bahkan sempat menghapus semua fotonya yang tak mengenakan hijab.

Kisah Liza untuk mantap berhijrah pun sempat membuat banyak orang kagum. Yang mana waktu itu ia mengaku bahwa niatan untuk berhijab sudah ada sejak tahun 2018 ketika ia melaksanakan ibadah umrah. Ia juga sempat mendapatkan mimpi soal kematian.

Namun baru-baru ini Liza kembali mengejutkan publik. Hal ini lantaran dalam postingan potret teranyarnya, perempuan yang sempat digosipkan dengan Atta Halilintar itu tampak kembali melepas hijabnya.

Liza tampil dengan rambut hitam yang terurai. Senyumnya merekah sambil bersandar di sebuah kaca dengan membawa bucket bunga. Mengiringi postingannya, Liza seolah mengatakan bahwa ia berharap akan ada seorang pria yang hadir menjadi pendamping hidupnya.


"Semoga suatu hari ada yang menggengam jemari ini hingga akhir . Ada yang mencalonkan diri ?" tulis Liza sebagai keterangan pada foto postingannya di Instagram hari ini, Sabtu (29/5).

Tak ayal, unggahan tersebut pun langsung berhasil menyita perhatian warganet dan menuai beragam tanggapan. Menilik dari kolom komentar, rupanya banyak netter yang mempertanyakan mengapa Liza kembali menanggalkan hijabnya.

Alasannya Untuk Hijrah Sempat Bikin Kagum, Kini Liza Aditya Bikin Heboh Karena Kembali Lepas Hijab

Instagram Story

"Hijabnya kemana mbak???" tanya seorang netter. "Kenapa di lepas hijabnya...," sahut netter yang lain. "Kak Liza, kenapa hijabnya dilepas?" timpal akun lainnya.

Sementara itu, melalui unggahan Instagram Story-nya diketahui bahwa Liza juga tampil tak mengenakan hijab kala hadir di acara pernikahan Ifan Seventeen dan Citra Monica. Bahkan penampilannya tanpa hijab itu sudah ia perlihatkan sejak kemarin.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel