Larissa Chou Tegaskan Tak Bisa Rujuk, Alvin Faiz: Semoga Kamu Mendapat Imam Lebih Baik Dari Aku
Instagram/alvin_411
Selebriti

Alvin Faiz merespon pernyataan Larissa Chou yang merasa disudutkan hingga didesak untuk rujuk. Diketahui, keduanya tengah proses cerai dengan sidang perdana pada 2 Juni mendatang.

WowKeren - Perceraian Muhammad Alvin Faiz dan Larissa Chou terdaftar sejak 20 Mei lalu, sementara untuk sidang perdana akan digelar pada 2 Juni mendatang. Dalam proses perceraian ini, tak sedikit netizen mengharapkan keduanya bisa rujuk.

Namun Larissa dengan tegas mengatakan tidak bisa rujuk dengan Alvin. Ia juga menyayangkan sikap netizen yang terlalu menghakiminya atas keputusan tersebut.

Alvin langsung buka suara soal pernyataan Larissa yang tidak bisa rujuk dengannya. Putra mendiang Ustaz Arifin Ilham ini mengatakan bahwa orang-orang tidak perlu tahu tentang rumah tangga mereka yang sebenarnya. Alvin juga menyebut ia dan Larissa punya kesalahan masing-masing sehingga akhirnya memutuskan untuk berpisah.

"Risa apapun yang kamu lakuin aku akan tetap baik dan menghargai kamu sebagai sahabat dan ibunya Yusuf," kata Alvin dalam postingan Instagram Story pada Sabtu (29/5).

"Aku tidak akan membela diri, orang-orang tidak perlu tau apa yang sudah kita alami," sambung Alvin. "Kita punya kesalahan masing-masing dan menurutku itu adalah hal yang wajar, gak akan pernah habis kalo dibahas terus-menerus."


Alvin Faiz

Instagram Story

Meski begitu, Alvin memuji Larissa adalah sosok wanita yang luar biasa hebat. Ia juga mengatakan akan selalu menjaga hubungan baik dengan Larissa demi kebaikan putra mereka, Yusuf.

"Tapi yang perlu orang tau adalah kamu adalah sosok wanita yang luar biasa hebat dan bisa membentuk aku sampai di titik ini," lanjut Alvin. "Untuk sekarang tujuanku ke depan adalah menjaga hubungan baik dengan kamu, menjaga nama baik kamu demi anak kita bersama. Semangat Larissa, sekali lagi, terima kasih untuk semuanya, see u soon......"

ALvin Faiz

nstagram Story

Selain memberi semangat, Alvin juga mendoakan Larissa mendapat sosok imam yang lebih baik darinya. Alvin menyebut dirinya memang belum pantas menjadi imam Larissa.

"Risa, kamu wanita hebat, kelak semoga kamu mendapatkan imam yang lebih baik dari aku, bertanggung jawab dan dewasa, kamu wanita luat biasa yang memang mungkin aku belum pantas menjadi imam yang baik untuk kamu," ujar Alvin. "Semangat ya Risa, kamu hebat, kamu kuat, InsyaAllah bisa mendapatkan yang lebih dari aku InsyaAllah, aamiin."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru