Alvin Faiz Curhat Depresi Digugat Cerai, Larissa Chou Beri Sindiran Bukan Pria Sejati
Instagram/alvin_411
Selebriti

Alvin Faiz dan Larissa Chou saling membalas curhatan tentang perceraian mereka di media sosial. Larissa tak habis pikir setelah Alvin curhat depresi dalam postingannya.

WowKeren - Muhammad Alvin Faiz dan Larissa Chou saling curhat tentang perceraian mereka di media sosial. Awalnya Larissa dengan tegas mengatakan tak bisa rujuk. Curhatan Larissa tersebut dibalas dengan doa menyentuh dari Alvin.

Tak lama setelah itu, Alvin kembali curhat dengan pengakuan depresi atas perpisahannya dengan Larissa. Hanya saja putra mendiang Ustaz Arifin Ilham ini memilih tak memperlihatkan atau memamerkan depresinya di media sosial. Ia tak mau masalah rumah tangganya dengan Larissa jadi konsumsi publik.

"Banyak yang nanya kok sejak cerai jadi banyak upload? Jadi ga galau? Ga frustasi? Gw jawab ya. Mustahil gw ga depresi dan frustasi akibat perpisahan ini," tulis Alvin dalam postingan Instagram Story pada Sabtu (29/5). "Perlu gue tulis kalau gue depresi dan nangis berminggu-minggu? Enggak kan? Ga perlu kan gw nunjukin kesedihan gw? Bagi gw kesedihan gw ya untuk ranah gw pribadi aja, gaperlu gw upload di sosial media, harus nahan diri."

"5 tahun nikah setiap ada masalah entah itu masalah rumah tangga atau hal lain gw gapernah upload apa-apa. ngumbar kesedihan dan kegalauan gw, bagi gw ya setiap masalah harus diselesaikan sendiri-sendiri," sambung Alvin. "Semua orang punya cara masing-masing untuk mengekspresikan dirinya, cukup diri kita sendiri dan Allah yang tau."

"Jangan pernah bilang gw bangga dengan apa yang gw lakuin, setiap orang punya cara sendiri untuk healing," lanjut Alvin. "Sekali lagi gw males drama. Malu diliat publik kayak begini, demi Allah malu banget, Semoga ini menjadi pelajaran dan yang terakhir untuk kita berdua ya, aamiin."

ALvin Faiz

Instagram Story

Namun ternyata Larissa menanggapi curhatan Alvin dengan respon dingin. Terlebih dalam postingannya, Larissa tak mengumbar masalah rumah tangga mereka. Ia hanya menegaskan tak bisa melanjutkan rumah tangganya dengan Alvin.

"Mendampingi dari pria ini berusia 17 tahun, rumah pun disaat itu dia belum punya, tinggal di masjid aku dampingi," ujar Larissa. "Mentalnya masih anak kecil pun aku sabar dampingi. Malam ini hanya memposting sebuah tulisan yang untuk kesehatan mental aku pribadi. Tanpa menjelekkan dia, tanpa membuka masalah, tanpa menjatuhkan dia dan dia ga terima."


"Lalu dia serang melalui postingan story yang melindungi nama dia. Memuji aku untuk meninggikan namanya, memuji aku untuk terlihat baik, sampai membawa aku seolah dia tidak bersalah," lanjut Larissa.

"Beberapa waktu ini aku diam menyendiri dan merenung, mana sempat seperti story menjadikan perceraian sebagai lelucon, mana sempat pamer sana sini mau jadi jomblo dan bangga.....seperti yang dia lakukan," sambung Larissa.

Larissa Chou

Instagram

Larissa merasa mentalnya dihancurkan lagi oleh Alvin lewat postingannya. Meski mendambakan sifat pria sejati ada di diri Alvn, namun Larissa kemudian menyadari satu hal.

"Padahal seharusnya laki-laki yang melindungi wanita, laki-laki seharunya menjadi panutan. Dan laki-laki harusnya legowo dan minta maaf dan mengakui kesalahan," ujar Larissa. "Tak apa Rissa, ga semua laki-laki itu PRIA sejati."

Curhatan Larissa tersebut ternyata sudah dihapus dari postingan Instagram Story. Untungnya akun gosip @lambe_turah sempat mengabadikan unggahan Larissa tersebut.

Seperti diketahui, perceraian Alvin Faiz dan Larissa Chou telah terdaftar sejak 20 Mei lalu, sementara untuk sidang perdana akan digelar pada 2 Juni mendatang. Alvin dan Larissa menikah pada 6 Agustus 2016 lalu. Dari pernikahan ini, keduanya dikaruniai seorang putra yang diberi nama Yusuf Alvin Ramadhan.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts