Anang Hermansyah Singgung Bagi-Bagi Jabatan Saat Abdee Slank Jadi Komisaris Telkom, Beri Dukungan?
Instagram
Selebriti

Anang Hermansyah sebagai salah satu musisi Tanah Air ikut berkomentar soal pengangkatan Abdee Slank sebagai Komisaris Telkom. Diketahui gitaris Slank itu diangkat pada 29 Mei lalu melalui RUPS.

WowKeren - Pengangkatan Abdee Negara alias Abdee Slank sebagai Komisaris Telkom masih menjadi perbincangan publik. Tak sedikit yang mempertanyakan kompetensi yang dimiliki gitaris Slank itu. Bahkan muncul isu pengangkatan Abdee merupakan dampak bagi-bagi jabatan di kalangan musisi.

Terkait hal tersebut, Anang Hermansyah sebagai salah satu musisi Tanah Air ikut memberi komentar. Ia menyebut isu tersebut hanya untuk menyudutkan rekannya.

"Kalau dibilang bagi-bagi jabatan, ini hanya untuk orang yang berpikiran negatif, buruk," kata Anang Hermansyah pada Minggu (30/5) seperti dilansir dari Suara. "Tapi kalau pikirannya positif, dia (Abdee) layak nggak (menjadi komisaris), layak."

Suami Ashanty ini menilai pengangkatan Abdee adalah buah dari perjuangannya. Anang juga menyebut Abdee memiliki kompetensi di bidang yang tengah dijabatnya.


"Perjuangan dia pasti punya implikasi," tegas Anang. "Karena (Abdee) juga punya keahlian."

Anang justru mengira mereka yang hendak menjatuhkan Abdee adalah orang-orang yang iri dengan kesuksesan rekannya. "Orang-orang yang nyinyir ke Abdee itu sakit hati karena tidak mampu. Sederhana saja," lanjutnya.

Tak hanya Anang, Ahmad Dhani juga mendukung pengangkatan Abdee sebagai Komisaris Telkom. Dhani menilai jika hal tersebut merupakan keputusan Presiden Joko Widodo yang tepat.

"Dari semua keputusan yang pernah diambil Presiden Jokowi, menjadikan Abdee Slank sebagai Komisaris Telkom adalah keputusan yang paling tepat," ujar Ahmad Dhani kepada para awak media pada hari Sabtu (29/5).

Diketahui, Abdee diangkat Menteri BUMN Erick Thohir pada 28 Mei melalui Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST), berbarengan dengan ditunjuknya Mantan menteri riset dan teknologi Bambang Brodjonegoro sebagai Komisaris Utama Telkom. Sementara itu, gaji Abdee sebagai Komisaris Telkom juga tak kalah mencuri perhatian. Meski belum jelas berapa jumlah pastinya, pendapatan Abdee sebagai anggota Komisaris Telkom diperkirakan berkisar miliaran rupiah.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts