Katty Butterfly Kondangan Bareng Aiman Ricky Meski Sudah Putus Cinta, Netizen: Kawal Sampai Halal
Instagram/aimanrickyy
Selebriti

Katty Butterfly membagikan foto bersama Aiman Ricky saat menghadiri kondangan. Dalam sekejap, postingan Katty langsung diserbu netizen yang mendoakan keduanya berjodoh.

WowKeren - Katty Butterfly mengabadikan foto saat datang kondangan dalam postingan Instagram pada Minggu (30/5). Dalam kesempatan ini, Katty terlihat cantik mengenakan kebaya warna gold yang dipadukan dengan bawahan batik.

Menariknya, mantan DJ seksi ini terlihat menulis soal kode pernikahan di keterangan unggahannya. Ia penasaran kapan dirinya akan menikah. "Teman sudah menika, dut kepan ya," tulisnya singkat diikuti dengan tiga emoji kocak.

Katty Butterfly

Instagram

Sementara itu di unggahan lain, Katty mengunggah foto bersama Aiman Ricky. Ternyata momen kondangan tersebut juga dihadiri oleh sang mantan kekasih.

Dalam foto yang diunggah, Katty terlihat tak segan menggandeng lengan tangan Aiman. Keduanya juga tampak kompak pamer senyum tipis.

Ibu satu anak ini mengaku sudah lama tak foto berdua bersama Aiman. "Sudah lama gk foto bareng tom & jerry," kata Katty.


Katty Butterfly

Instagram

Dalam sekejap postingan Katty langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netizen masih berharap keduanya bisa balikan hingga menikah.

"Ayo kita kawal Katty sama Aiman sampe halal," tulis akun @gungu***. "Masya Allah dut serasi banget s moga kalian berdua berjodoh ya amiiin," sambung akun @aswani***. "Alhamdllah... Nikah gaak.. Nikah gaak... Nikaahlaah masaa gaaak.. " seru akun @siska***. "MaasyaAllah.... Cucok nduttt.... Cusss pelaminan," imbuh akun @tako***.

Diketahui, jalinan asmara Katty Butterfly dengan Aiman Ricky memang telah berakhir. Meski begitu, hubungan keduanya masih terjalin dengan baik.

Meski tak lagi pacaran, Katty tak mau putus komunikasi dengan Aiman. Ia mengaku masih ingin menjalin silaurahmi dengan Aiman sebagai keluarga dan teman. Katty pun meminta para penggemar untuk menerima keputusan yang dibuatnya dengan Aiman.

Sementara itu Katty mengatakan belum memikirkan soal menikah lagi. Namun perempuan asal Thailand ini hanya menegaskan calon pasangannya kelak harus bisa menerima kehadiran sang putri semata wayangnya, Katherine Tanu Wijaya.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts