Song Joong Ki Malu-Malu Akui Sudah Prediksi Adegan Rayu Cowok Gay di 'Vincenzo' Bakal Viral
tvN
TV

Dalam episode kedelapan 'Vincenzo', ada adegan di mana Vincenzo (Song Joong Ki) menggunakan segala pesonanya demi merayu cowok gay, Hwang Min Seong (Kim Sung Cheol).

WowKeren - Netflix terus memanjakan penonton setia "Vincenzo" dengan konten terbaru. Pada Minggu (30/5), channel YouTube The Swoon membagikan video yang memperlihatkan Song Joong Ki sedang mengikuti kuis Superfan.

Song Joong Ki diminta menjawab beberapa pertanyaan detail "Vincenzo". Di sela-sela menjawab pertanyaan itu, tim Netflix akan memberikan pertanyaan seputar drama. Salah satunya tentang adegan di mana Vincenzo (Song Joong Ki) merayu cowok gay, Hwang Min Seong (Kim Sung Cheol).

Song Joong Ki dengan malu-malu mengakui sudah tahu bahwa adegan itu bakal viral. "Ya. Saat membaca adegannya, aku berpikir, 'Apa? Tiba-tiba?'. Min Seong muncul di episode kedelapan dan menceriakan suasana drama," ungkap Song Joong Ki.

"Itu menangani masalah yang cukup sensitif. Tapi kurasa hubungan antara Min Seong dan Tae Ho (nama samaran Vincenzo saat berakting sebagai cowok gay) membantu menciptakan adegan menyenangkan itu. Kurasa itu sebabnya aku yakin adegan itu akan indah," sambung Song Joong Ki.


"Aku juga tahu itu akan direkam dalam gerakan lambat," tambah Song Joong Ki. Sang aktor ganteng lantas menceritakan bahwa adegan di mana Hwang Min Seong memandangi foto Vincenzo di dalam penjara pun sebenarnya tidak ada dalam naskah.

"Tidak. Itu tidak ada dalam naskah. Tapi kami pikir akan lucu jika Min Seong memikirkan Tae Ho saat di penjara. Sutradara merasa bersalah memintanya (Kim Sung Cheol) kembali untuk adegan itu," tutur Song Joong Ki.

"Tapi Sung Cheol teman dekatku, jadi aku minta bantuannya. Aku meneleponnya dan bertanya sedang apa. Dia bilang dia ada di rumah, jadi aku memintanya datang dan membantuku. Aku yakin aku seperti anggota mafia baginya," pungkas Song Joong Ki.

Sementara itu, episode terakhir "Vincenzo" menempati peringkat tertinggi keenam dalam sejarah tvN. Drama yang turut menampilkan Jeon Yeo Bin itu berada di bawah "Crash Landing on You", "Goblin", "Reply 1988", "Mr. Sunshine" dan "Mr. Queen".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru