Reaksi Alvin Faiz Usai Larissa Chou Bongkar Aib Selingkuh 2019, Sifat Asli Ikut Terkuak?
Instagram/alvin_411
Selebriti

Muhammad Alvin Faiz tampak bersikap kalem pasca viral curhatan Larissa Chou soal alasan gugatan cerai. Dalam curhatan, Larissa menyentil Alvin egois dan pernah tidur dengan perempuan lain.

WowKeren - Setelah digugat cerai 20 Mei, Muhammad Alvin Faiz membeberkan kalau masalah rumah tangga dengan sang istri, Larissa Chou, bukan karena KDRT atau orang ketiga. Sempat saling memberikan dukungan, Alvin kini justru diduga disentil oleh Larissa.

Setelah sempat bungkam, Larissa akhirnya blak-blakan soal alasan dibalik keputusan menggugat cerai. Menanggapi curhatan Larissa, reaksi Alvin tak terduga.

Pasca viralnya curhatan Larissa, Alvin sempat pula mengunggah postingan di InstaStory pada 31 Mei. Putra dari mendiang Ustaz Arifin Ilham ini memilih menanggapi dengan kalimat kalem.

InstaStory

Reaksi Alvin Faiz


Ia hanya mengisyaratkan kalau banyak orang tak tahu kisah yang sesungguhnya. "Seandainya semua orang tahu kisah yang sebenarnya," tulis Alvin.

Sejauh ini tak diketahui apakah Alvin akan membalas sindiran dari Larissa. Sebelumnya, Larissa sempat membeberkan sederet poin-poin soal sifat asli Alvin yang tak diketahui publik. Dalam curhatan yang akhirnya viral lewat akun gosip ini, Larissa menyebut Alvin sosok penghancur

"Pria paling egois yang pernah aku kenal. Tidak mau kalah, tidak mau mengalah, selalu merasa paling benar dan kekanak-kanakan. Pria seharusnya menjadi 3P, Pembimbing, Pelindung, Pemimpin. Tapi dia 1P, penghancur," ujar Larissa. "Bahkan sampai di akhir perceraian yang masih proses dia sangat menyakiti aku dengan terus-terus menjadikan perceraian sebagai bahan bercanda di instastory-nya. Sangat tidak bijak."

Yang mengejutkan, Larissa menyebut Alvin sudah pernah berhubungan dengan perempuan lain. Tak cuma itu, Alvin suka pergi dengan teman-teman perempuannya yang membuat Larissa merasa tak nyaman.

"Pernah berhubungan badan dengan perempuan lain di 2019. Mengorbankan aku untuk menutupi kesalahannya," tulis Larissa. "Poin-poin ini adalah garis besar kenapa aku berpisah dari pria ini. Untuk apa bertahan jika tidak dihargai dan diprioritaskan. Sebelum digugat cerai sudah pergi dengan teman-teman perempuannya. Walaupun ramean, seharusnya dia bisa menjaga marwahnya sebagai anak ulama."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru