Kerjai Fans, Kwak Dong Yeon Akui Ingin Bikin Ricuh sebelum 'Vincenzo' Tamat
Instagram/kwakdongyeon0
TV
Demam Vincenzo

Kwak Dong Yeon sempat membocorkan ending yang berbeda dari karakternya kepada para penggemar di Instagram, ia mengaku ingin membuat ricuh setelah 'Vincenzo' tamat.

WowKeren - Peran Kwak Dong Yeon di drama "Vincenzo" memang membuat namanya semakin dikenal di dunia hiburan Korea Selatan. Meski begitu, Kwak Dong Yeon telah debut sebagai aktor sejak 2012 lalu di drama "My Husband Got a Family".

Baru-baru ini, Kwak Dong Yeon melakukan pemotretan dan wawancara bersama denga GQ Korea. Pada wawancara tersebut, Kwak Dong Yeon menyadari bahwa visualnya membuatnya kerap mendapatkan karakter lebih tua dari usianya. Namun, ia justru bahagia lantaran bisa mendapatkan banyak peran berbeda.

Pada "Vincenzo," karakter Jang Han Seo adalah karakter tertua yang pernah dimainkan Kwak Dong Yeon. Karakter tersebur diperkirakan berusia sekitar 29 tahun. Namun, saat ini Kwak Dong Yeon diketahui masih berusia 25 tahun usia Korea Selatan.

Kwak Dong Yeon pun mengaku tidak merasa canggung dengan karakternya. "Tidak, menurutku tidak. Semua peran yang saya mainkan memiliki sesuatu tentang diri saya sendiri di dalamnya. 'Saya (perannya)' ketika saya bersama orang yang lebih tua, dengan teman dekat, dan sisi lain dari diri 'saya'. Tidak peduli peran apa yang saya ambil, saya akan mencoba memasukkan sesuatu dari diri saya ke dalam diri mereka tanpa membuat mereka menonjol. terlalu banyak. Lagipula itu pekerjaanku," terang Kwang Dong Yeon.


Kwak Dong Yeon pun membahas mengenai ulah isengnya di Instagram yang membohongi penggemar mengenai ending karakternya di "Vincenzo". Kwak Dong Yeon mengaku ingin membuat kacau karena sempat muncul dugaan Jang Han Seo meninggal.

"Banyak penonton yang memprediksi kematian Han Seo, jadi saya ingin membuat kekacauan. Tentu saja, saya tidak hanya bermain-main. Dari perspektif karakter, menurut saya keputusan akhir Han Seo adalah pilihan terbaik yang dia bisa buat," ungkap Kwak Dong Yeon.

"Bahkan jika dia masih hidup, dia harus menanggung beban karena telah membunuh seseorang, dan menghadapi konsekuensi dari perusahaannya yang runtuh. Bagaimanapun, dia menyelamatkan Vincenzo (Song Joong Ki), orang yang membuatnya menjadi manusia, dan berbicara kembali dengan kakak laki-lakinya setelah hidup di bawah jempolnya seumur hidupnya. Dia berhasil menyelesaikan banyak hal sebelum dia meninggal. Jadi bisa dibilang, itu adalah akhir yang membahagiakan baginya," tambahnya.

Kwak Dong Yeon juga berbicara tentang mendekati banyak senior senior berbakat di lokasi syuting, seperti Song Joong Ki, Taecyeon 2PM, Park Bo Gum, dan Yoo Seung Ho. Ia mengaku karena kerap bekerja dengan orang yang lebih tua membuatnya mungkin sulit berteman dengan orang berusia sebaya.

"Sejujurnya, sangat sedikit kasus ketika saya bekerja dengan orang-orang seusia saya atau lebih muda. Saya hampir tidak memiliki rekan dekat seusia saya. Karena saya terbiasa bekerja dengan orang yang lebih tua dari saya, saya rasa mungkin sulit bagi saya untuk mendekati teman sebaya atau mereka yang lebih muda," aku Kwak Dong Yeon.

"Saya sudah merasa malu memikirkan bagaimana saya akan mengerjakan proyek panjang dengan orang-orang seperti itu. Tapi saya harus berusaha sebaik mungkin untuk membiasakan diri," lanjutnya.

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts