Nama Muzdalifah Disebut, Nassar Mendadak 'Amnesia': Yang Mana?
Instagram/muzdalifah999/kingnassar8
Selebriti

Nassar dan Muzdalifah telah resmi bercerai pada 2015 silam. Namun baru-baru ini, ayah Nassar disebut menyinggung Muzdalifah sehingga nama mereka kembali menjadi perbincangan.

WowKeren - Ricky Cuaca tak melewatkan kesempatannya untuk mengajak Nassar berbincang saat tampil dalam sebuah acara yang sama. Obrolan mereka kemudian dibagikan Ricky melalui vlog pada Sabtu (29/5).

Dalam kesempatan tersebut, Nassar membicarakan gaya busananya yang cetar dan tampak aneh dari yang lain. Asri Welas juga mengenakan gaun yang tak kalah aneh nan mencolok seperti Nassar.

Ricky kemudian menyebut nama Muzdalifah setelah melihat gaun Asri Welas. Ia mengajak Nassar berandai-andai apabila Muzdalifah menggunakan gaun yang dikenakan Asri Welas di masa lalu.

"Kalo dulu nih Nassar, Muzdalifah bajunya kayak begini loe mau gak nerima dia jadi istri?" tanya Ricky. "Yang mana ya Muzdalifah itu ya?" tanya Nassar balik, pura-pura tak mengenal sang mantan istri.

"Saya rada-rada lupa, yang mana sih?" lanjutnya yang membuat tawa Ricky semakin kencang. "Ini (Asri Welas) sahabatnya."


Seperti diketahui, Nassar menikahi Muzdalifah pada 17 Mei 2012. Namun pernikahan yang telah dianugerahi seorang putra tersebut resmi berakhir di tahun 2015.

Empat tahun menyandang status janda, Muzdalifah kembali menikah dengan pria berondong bernama Fadel Islami hingga sekarang. Sedangkan Nassar belum terlihat menggandeng pendamping baru.

Nassar kemudian menegaskan apabila hubungannya dengan Muzdalifah tidak ada masalah. Terkait pemberitaan mengenai ayahnya yang mengomentari Muzdalifah, Nassar menegaskan bahwa itu semua berita lama.

"Emang aman (hubungannya), baik-baik aja," tutur Nassar. "Itu tuh berita ada salah satu infotainment kayaknya kekurangan berita jadi nyari-nyari berita yang udah jaman purba. Gak ada, biasa. Mereka kan pengin cari berita dari aku. Sementara aku kan belum ada berita baru."

Nassar juga membantah gosip saling bongkar aib dengan sang mantan istri. "Udah gak ada aib, aibnya udah abis kan. Aib gue yang mana yang orang gak tau. Semua orang tau kayaknya perasaan," tutupnya.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait