Foto Bertiga Dengan Nana dan Naysila Mirdad, Andrew White Diminta Jaga Jarak
Instagram/nanamirdad_/naymirdad
Selebriti

Naysila Mirdad tampaknya tengah mengunjungi rumah sang kakak, Nana Mirdad di Bali. Kebersamaan mereka itu dibagikan langsung oleh ketiganya melalui akun Instagram masing-masing.

WowKeren - Sejak tahun 2012 silam, pasangan selebriti Nana Mirdad dan Andrew White memang memilih untuk tinggal di Pulau Bali. Nana Mirdad memilih untuk fokus mengembangkan bisnis miliknya dan juga mengurus rumah tangga.

Belum lama ini, Naysila Mirdad tampak berkunjung ke kediaman Nana Mirdad di Bali. Potret kakak-adik ini dibagikan langsung oleh keduanya melalui akun Instagram masing-masing. Selain itu, Andrew White juga turut membagikan momen kebersamaan saat adik iparnya tersebut datang ke Bali.

Warganet pun langsung menyoroti foto bertiga Naysila, Nana Mirdad dan Andrew White. Foto tersebut diunggah Andrew White dalam feed akun Instagram pribadinya pada Minggu (30/5).

"Beauties and the beast!! Hehe," kata Andrew White menyamakan foto tersebut bak salah satu film Disney. "We got Aunty Nay in Bali!! Yayyy! (Ada tante Nay di Bali)."

Sayangnya, foto tersebut justru menuai tanggapan negatif dari warganet. Andrew White bahkan diminta untuk menjaga jarak dengan Naysila Mirdad. Tak sedikit pula yang mengomentari pose Naysila Mirdad yang lebih dekat dengan Andrew White.


"Hati2... Jg jarak," komentar @pap*****. "Bahaya.., foto ber3 bang....😂 Banyak2 istifar yaa," kata @tiw*****. "Kok kuping e nempel sm ipar," celetuk @mas*****. "Potonya bertiga," tulis @abab*****.

Himbauan jangan foto bertiga sendiri dimulai dari unggahan Kiky Saputri. Mitos beredar bila pasangan yang foto bertiga akan mengalami kesialan. Sialnya lagi, bisa saja yang pasangan tersebut berpisah lalu menikah dengan orang yang berada dalam foto itu juga.

Hal ini terjadi pada Ahmad Dhani yang kala itu masih berstatus suami Maia Estianty. Pasangan musisi ini sempat foto bertiga dengan Mulan Jameela. Kini, Ahmad Dhani justru menjadi suami Mulan Jameela.

Selain itu, ada pula Kaesang Pangarep yang mengalami kejadian serupa. Hal yang sama juga terjadi pada mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama.

Kendati demikian, ada sejumlah warganet yang memuji hubungan Naysila Mirdad dengan pasangan selebriti tersebut. Mereka menilai bila Nana Mirdad dan Andrew White begitu menyayangi Naysila.

"Vibesnya kakak ipar yg syg adik ipar bgtt," tutur @ida*****. "Kaya twins ❤️ God bless white mirdad fam 🙌," doa @ste*****. "Akur banget ya ❤️," kata @mrs*****.

(wk/Zahi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait