Sahabat Larissa Chou Sindir Pria Tak Mau Akui Kesalahan dan Terus Cari Pembelaan, Alvin Faiz?
Instagram/larissachou
Selebriti

Larissa Chou tak menanggapi pernyataan Muhammad Alvin Faiz yang mengkhawatirkan dampak aibnya disebarluaskan bagi putra mereka. Namun sahabat Larissa tampak 'pasang badan'.

WowKeren - Konflik rumah tangga Larissa Chou dan Muhammad Alvin Faiz yang telah memutuskan untuk bercerai masih terus disorot. Aksi saling sindir antara Larissa dan Alvin membuat berbagai pihak juga ikut buka suara.

Sebelumnya, sahabat Larissa yang bernama Chynthia Cheye mengungkap penyebab perceraian mereka. Bahkan Chynthia blak-blakan apabila Larissa masih menyayangi Alvin.

Baru-baru ini, Alvin mengungkap rasa kasihan terhadap putranya dengan Larissa yang diberi nama Yusuf. Alvin merasa tindakan Larissa membeberkan aibnya dapat mengubah hidup Yusuf di masa depan.

Enggan berkomentar, Larissa hanya membagikan dukungan yang diberikan Chynthia Cheye. Sebagai orang yang menemani Larissa dalam proses perceraian, Chynthia menginginkan sang sahabat untuk tetap tenang seperti air, tetapi tidak perlu terus-terusan "memadamkan api".


Sahabat Larissa Chou Sindir Pria Tak Mau Akui Kesalahan dan Terus Cari Pembelaan, Alvin Faiz?

Instagram

"Sbg sahabat rissa saya akan selalu berdiri utk sahabat saya, karena sy yg menemani dia menangis, menemani dia di pengadilan mengajukan gugatan, sy tau bagaimana hancurnya dia, u deserve better," tulis Cynthia. "Tenanglah terus seperti air, tidak perlu terus memadamkan api. Biarlah api itu membakar orgnya sendiri."

Dukungan juga diberikan sahabat Larissa yang bernama Winda. Ia bahkan terang-terangan menyindir Alvin yang tidak mengakui kesalahan dan lebih fokus mencari pembelaan.

"Wanita hebat ku..... @larissachou mental dan batin mu sudah trlalu lama menahan ini dan terima kasih sudah berani berjalan maju untuk kebahagiaan kamu ci," tulis Winda pada Selasa (1/6). "Seumur hidup gue baru nemuin laki2 yang tidak mau mengakui kesalahan dan fokus mencari pembelaan. Gue kayak gini pun udah ga tahan ngeliat sahabat gue diperlakukan kaya gini. Bye!"

Sebelumnya, Rachel Vennya juga memberikan dukungannya. Ia memastikan bahwa Yusuf akan merasa bangga memiliki ibu seperti Larissa.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait