IU Beli Rumah Mewah Seharga Rp 167 Miliar yang Bukan untuk Investasi, Netizen Komentar Begini
Instagram/dlwlrma
Selebriti

Menurut laporan pada Selasa (1/6), IU baru saja membeli sebuah unit di Eterno Chungdam. Ini adalah kompleks baru yang akan sepenuhnya dibangun pada bulan Desember 2022.

WowKeren - Kabar terbaru datang dari IU, yang dilaporkan membeli hunian mewah baru-baru ini. Penyanyi sekaligus aktris populer yang lahir pada 1993 itu diketahui telah membeli penthouse senilai 13 miliar KRW (sekitar Rp 167,1 miliar).

Menurut laporan pada Selasa (1/6), IU baru saja membeli sebuah unit di Eterno Chungdam. Ini adalah kompleks baru yang akan sepenuhnya dibangun pada bulan Desember 2022, dengan unit super penthouse yang diproyeksikan menjadi unit apartemen dengan nilai tertinggi secara lokal.

Menurut laporan, IU melakukan pembelian satu unit pada bulan Februari seharga 13 miliar KRW (sekitar Rp 167,1 miliar). Sesuai dengan hukum, pelantun "Celebrity" itu mengajukan permohonan residensi ke Kantor Kota Gangnam, menyatakan niatnya untuk tinggal di sana alih-alih melakukan pembelian untuk investasi.

Diketahui bahwa IU membeli unit sekitar 243 meter persegi antara lantai 10 dan 12. Dilaporkan pula bahwa bingtang serial "Hotel del Luna" itu telah menjual kediamannya yang sebelumnya dikenal, sebuah vila di Bangbaedong.


IU Beli Rumah Mewah Seharga Rp 167 Miliar yang Bukan untuk Investasi, Netizen Komentar Begini

Source: Pann

IU sudah menjual vila tersebut pada 2019, 7 tahun setelah pembelian awal pada 2012. Pemilik nama asli Lee Jieun itu saat ini juga memegang kepemilikan beberapa apartemen lain yang tidak dia tinggali, di sekitar pinggiran kota.

Hunian mewah baru yang dibeli IU ini rupanya tak luput dari perhatian serta komentar para netizen di situs komunitas online Pann. Foto-foto interiornya pun turut disorot karena menunjukan betapa mewahnya hunian tersebut.

"Setiap kali aku melihat sesuatu seperti ini, aku sangat ingin sukses tapi aku tahu saat aku mati, aku tidak bisa menghasilkan sebanyak itu dan ini membuatku menangis," komentar netizen. "Fakta paling menakjubkan dari ini adalah IU masih 29 tahun," kata netizen lainnya.

"Bukan seluruh kekayaannya yang senilai 13 miliar tapi cuma harga rumahnya... Sementara itu, IU berdonasi lebih dari 3 miliar (sekitar Rp 38,5 miliar)," ujar netizen. "Bahkan walaupun kalian menang lotere dan kuliah di SNU, kalian tidak akan bisa menghasilkan cukup uang untuk membeli rumah seperti itu dalam hidup kalian," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru