Sudah Seperti Keluarga, Eko Patrio Siap Biayai Kebutuhan Anak Sapri Tiap Bulannya
Instagram/ekopatriosuper/sapri_pant
Selebriti
Komedian Sapri Meninggal

Eko Patrio mengaku sudah menganggap Sapri seperti keluarga sendiri. Kendati demikian, Eko berkomitmen akan membantu memenuhi kebutuhan hidup anaknya Sapri sampai batas waktu berikut ini!

WowKeren - Komedian Sapri telah pergi untuk selama-lamanya. Ia diketahui menghembuskan napas terakhirnya pada Senin, 10 Mei 2021 lalu, akibat penyakit gula yang dideritanya.

Lantas sebagai seorang sahabat, Eko Patrio mengungkapkan niatan baiknya untuk membiayai kebutuhan anak Sapri Pantun yang baru saja lahir ke dunia. Eko berkomitmen akan melakukan hal tersebut hingga istri Sapri menikah lagi.

"Sapri, saya sudah komitmen untuk setiap bulannya untuk beli susu anaknya. Saya kasih satu juta sampai terserah nanti, sampai pokoknya istrinya nggak berkeluarga saja. Karena kalau sudah berkeluarga kan sudah menjadi beban suaminya," ungkap Eko Patrio saat ditemui di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (1/6).

Eko mengungkapkan setiap bulannya akan memberikan uang Rp 1 juta pada istrinya Sapri. "Lagian kan saya kalau ngebantunya nggak enak. Jadi selama belum menikah, istrinya dari saya pribadi itu satu juta," sambungnya.


Selain itu, manajemen Eko juga turut memberikan bantuan untuk biaya hidup keluarga Sapri. Hal ini mereka lakukan lantaran Eko dan manajemennya sudah menganggap Sapri seperti keluarga sendiri.

"Terus dari kantor pun kemarin dia menjadi keluarga besar manajemen kami, ada semacam uang dukalah sama dia. Jadi Sapri sudah bukan saya anggap orang lain, sudah saya anggap saudara, jadi saya merasa anaknya Sapri ya sudah saya anggap anak saya sendiri," tutur Eko.

Menariknya lagi, teman-teman artis juga dikatakan turut melakukan penggalangan dana untuk memenuhi kebutuhan keluarga Sapri. Dan kabarnya kini mereka berhasil mengumpulkan dana hingga ratusan juta.

"Gini, setelah bang Sapri meninggalkan kita bersama, setelah pengumpulan dana itu saya serahkan semuanya kan (ke istri). Terkumpul berapa waktu itu sampai Rp 100 juta atau berapa ya, aduh saya lupa. Dan individu-individu kayak Raffi Ahmad, Ruben Onsu, Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik juga membantu. Jadi buat saya mudah-mudahan ini bisa meringankan beban Sapri," pungkas Eko.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts