Sidang Cerai Perdana Hari Ini, Larissa Chou Pamer Pesan Bijak Usai Sentil Alvin Faiz 'Penghancur'
Instagram/larissachou
Selebriti

Larissa Chou mencoba menguatkan diri menghadapi sidang cerai perdana yang dijadwalkan pada 2 Juni. Istri Alvin Faiz ini mengingatkan dirinya sendiri lewat unggahan pesan bijak.

WowKeren - Larissa Chou akan menjalani sidang perdana perceraiannya hari ini, Rabu (2 Juni). Jelang sidang, Larissa masih menyempatkan diri untuk menulis pesan bijak di InstaStorynya.

Larissa agaknya enggan terus bersikap emosional atas masalah rumah tangganya dengan Muhammad Alvin Faiz. Usai melontarkan sindiran "Penghancur Mental", Larissa memilih introspeksi diri. Ia mengunggah pesan untuk menjadi sosok yang lebih baik.

"Setiap hari adalah momen kesempatan kedua untuk mencoba lagi," unggah Larissa dalam bahasa Inggris. "Untuk berubah, menjadi sosok yang lebih baik."

InstaStory

Larissa Chou Unggah Pesan Bijak

Sementara itu, belum diketahui apakah Larissa akan hadir di sidang cerai perdana. Pihak Alvin juga belum memastikan untuk datang di sidang beragendakan mediasi itu.


"Mungkin hadir, belum tanya lagi," kata manajer Alvin, Adit, pada Suara.com. "Sudah dapat (surat) dua-duanya (Alvin dan Larissa Chou). Kalau jadwal kerja hari ini, belum ada kayaknya."

InstaStory

Larissa Chou Sentil Alvin Faiz

Sebelumnya, Larissa sempat bersikap sinis ketika Alvin menuliskan komentar di Instagram. Alih-alih mengucap terima kasih Larissa justru menyebut Alvin sebagai penghancur mental.

"Semangat Larissa," ujar Alvin. "Hai penghancur mental," sentil mualaf keturunan Tionghoa ini.

Ini bukan kali pertama Larissa menyebut Alvin sebagai penghancur. Dalam curhatan di story, ibu dari Yusuf ini dibuat sakit hati atas sikap Alvin yang ternyata pernah berhubungan badan dengan wanita lain. Kejadian itu terjadi di 2019.

"Selama menikah, dia tidak pernah membimbing aku dalam hal mengaji. Padahal janjinya sebelum menikah akan membimbing. Mengajak sholat tahajud pun tidak pernah. Tapi di luaran dia selalu bilang membimbing aku agar terlihat baik," tulis Larissa pada 31 Mei. "Selama menikah, aku pernah masuk RS beberapa kali dan dia tidak mau menemani, hanya mengantar."

"Pernah berhubungan badan dengan perempuan lain di 2019. Mengorbankan aku untuk menutupi kesalahannya," tulis Larissa. "Poin-poin ini adalah garis besar kenapa aku berpisah dari pria ini. Untuk apa bertahan jika tidak dihargai dan diprioritaskan. Sebelum digugat cerai sudah pergi dengan teman-teman perempuannya. Walaupun ramean, seharusnya dia bisa menjaga marwahnya sebagai anak ulama."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait