Kembali Rujuk, Ini Cara Ben Affleck Dekati Jennifer Lopez Untuk Kedua Kalinya
Instagram/jlo
Selebriti

Ben Affleck dan Jennifer Lopez resmi kembali rujuk pasca 17 tahun berpisah. Lantas bagaimana cara Ben kembali merebut hati Jennifer untuk yang kedua kalinya?

WowKeren - Dua selebriti Hollywood Jennifer Lopez dan Ben Affleck telah resmi dikonfirmasi tengah kembali berkencan. Sebelumnya, desas desus dugaan rujuknya kisah asmara keduanya telah hangat menjadi perbincangan publik.

Hal itu lantaran JLo dan Ben beberapa kali kepergok kamera paparazi tengah bersama dalam berbagai kesempatan. Bahkan sumber terpercaya baru saja mengabarkan bahwa Ben dan JLo tengah berbagi ciuman saat sedang berada di salah satu Gym di daerah Miami.

Benar saja, sebelum hal itu dilaporkan, Ben dan JLo memang tertangkap kamera tengah mengunjungi tempat Gym tersebut. Keduanya datang terpisah namun banyak saksi mengatakan bahwa Ben dan JLo sangat dekat saat berada di dalam Gym.

Bukan lagi rumor, In Touch secara resmi mengabarkan bahwa Ben dan JLo sudah benar-benar dikonfirmasi dengan pasti kembali menjalin hubungan asmara. Sumber itu mengatakan bahwa Ben dan JLo enggan untuk membuang-buang waktu mereka lagi. Sepertinya, Ben dan JLo akan mencoba membuat hubungan keduanya kali ini berhasil.


Baru-baru ini pun In Touch membuka fakta mengenai cara Ben kembali mendekati JLo. Sumber terdekat lantas membeberkan sikap Ben saat pertama kali menghubungi JLo

Sumber itu menyebut Ben menghubungi dan memeriksa keadaan JLo pasca perempuan berusia 51 tahun itu resmi mengakhiri hubungan dengan Alex Rodriguez. Kendati demikian, sumber itu mengaku sudah mengetahui niat sebenarnya Ben menghubungi JLo. Ditambah lagi saat itu, Ben dan JLo sama-sama lajang tanpa adanya seorang kekasih.

"Itu dimulai dengan cukup polos dengan Ben menjangkau untuk memeriksanya sebagai teman," terang sumber tersebut. "Tapi dia tahu persis apa yang dia lakukan. Dia lajang dan JLo lajang."

Sejak saat itu, sumber itu mengklaim bahwa JLo juga sering mengirimkan balasan pesan genit kepada Ben. Alhasil, benih-benih cinta keduanya pun kembali bersemi. Sementara itu, dua bintang Hollywood tersebut kembali rujuk pasca 17 tahun berpisah.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts