Nggak Gengsi, Seo In Guk Buka-Bukaan Soal Ibunya Dulu Pemulung Sampah
Instagram/seo_cccc
Selebriti

Dalam wawancara baru-baru ini, Seo In Guk menjelaskan bahwa sang ibu membuatnya kagum karena rela bekerja sebagai pemulung sampah demi membesarkannya dulu.

WowKeren - Seo In Guk mengungkapkan betapa sulit masa kecilnya. Kendati demikian, ia tidak merasa malu ketika harus buka-bukaan tentang pekerjaan yang pernah dilakukan ibunya.

Baru-baru ini, Seo In Guk melakukan wawancara menyusul perilisan film barunya "Pipeline". Ketika ditanya tentang panutannya, Seo In Guk tanpa ragu menyebut ibunya, yang sangat ia syukuri. Seo In Guk memulai, "Aku telah menempatkan ibuku dalam kesulitan sejak aku masih muda."

Seo In Guk kemudian menjelaskan bahwa sang ibu membuatnya kagum karena rela bekerja sebagai pemulung sampah demi membesarkannya dulu. Namun ia juga sangat berterima kasih pada sang ayah.

Seo In Guk melanjutkan, "Tentu saja, ayahku juga panutanku, tapi aku memilih ibuku sebagai panutan karena fakta bahwa dia mengumpulkan sampah untuk menghasilkan uang guna membesarkanku."


"Ketika aku melakukan debutku, aku mengatakan kepadanya untuk berhenti bekerja. Namun, dia tidak mau (berhenti bekerja). Dia mengatakan bahwa jika dia berhenti bekerja, tubuhnya akan sakit dan dia mengatakan bahwa dia mencintai untuk bertemu orang-orang saat bekerja."

Seo In Guk menyimpulkan, "Saya pikir darahnya ada dalam diriku. Tubuhku sakit ketika aku beristirahat. Aku selalu ingin bekerja. Itu sebabnya dia adalah panutanku."

Sementara itu, film "Pipeline" yang dibintangi Seo In Guk bersama Lee Soo Hyuk tayang perdana pada 26 Mei dan menduduki peringkat nomor 3 di tangga lagu box office. Saat ini ia tengah membintangi drama "Doom at Your Service" bersama Park Bo Young.

"Doom at Your Service" menceritakan Myul Mang (Seo In Guk) yang tiba-tiba muncul di kehidupan Tak Dong Kyung (Park Bo Young), editor web novel. Dong Kyung membuat kontrak 100 hari dengan Myul Mang, mempertaruhkan nyawa dan cintanya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru