Sumbangkan Rp 100 Juta untuk Palestina, Eko Patrio Ungkap Alasan Izin Lebih Dulu ke Sang Istri
Instagram/ekopatriosuper
Selebriti

Eko Patrio membeberkan alasannya mengapa tetap meminta izin dahulu kepada sang istri sebelum menyumbangkan uang sebesar Rp 100 juta untuk Palestina, bikin tambah salut.

WowKeren - Konflik yang terjadi antara Palestina dengan Israel saat ini benar-benar menjadi sorotan dunia. Serangan militer Israel ke wilayah Palestina beberapa waktu lalu begitu dikecam hingga masih menuai perhatian sampai saat ini termasuk dari kalangan selebriti Indonesia.

Banyak sekali artis yang menyumbang hingga melakukan aksi galang dana untuk membantu warga Palestina. Rupanya hal yang sama juga dilakukan oleh Eko Patrio. Menariknya Eko rupanya sempat meminta izin terlebih dahulu kepada sang istri sebelum memberikan sumbangan sebesar Rp 100 juta.

Hal ini diungkapkannya melalui sebuah unggahan Instagram. Eko Patrio terlihat membagikan tangkapan layar sebuah judul artikel yang membahas mengenai sumbangannya. Disebutkan juga jika Eko meminta izin kepada sang istri, Viona, sebelum memberikan uluran tangan.

Eko Patrio lantas buka suara terkait sikapnya tersebut. Ia mengungkapkan alasan tentang meminta izin dahulu ke sang istri sebelum menyumbang. Meski niat menyumbang tersebut diambil dari hasil kerjanya, namun Eko menyadari jika uang penghasilannya juga sudah menjadi hak sang istri.


Walaupun saya yg cari duit tetap harus lapor istri. Alhamdullilah istri menyetujuinya,” terang Eko Patrio mengawali. “Krn buat saya uang saya adalah uang istri, uang istri uangnya dia...bagaimana menurut anda.

Penjelasan Eko Patrio pun semakin menambah rasa kagum netizen juga sederet rekan artis lainnya. Pujian ramai dilayangkan kepadanya tak hanya untuk aksi sosial sumbangan Palestina yang diberikannya namun juga untuk sikapnya kepada sang istri.

Menurut Aku Sih Mas EKO OKE bgt..Berkah sll Yaa Mas Eko dan MBA @viona__rosalina Smg Makin Banyak ReZeqi nya.. Aamiin Yaa Allah,” puji Vega Darwanti. “Suami baik, ganteng pula,” sahut Billy Syahputra disusul emotikon tepuk tangan dari Sarah Azhari.

Setujuuuuuu bangett berkah suami ada di bahagiaanya istri,, uang istri ya rezeki istri yg nanti nya untuk membahagiakan suami,” kata Jenita Janet. “Mantap .. makanya rejeky selalu berlimpah ya PAK EKO ...karena sangat menghormati dan menghargai Istri dan menyayangi Putra Putri... semoga sehat selalu,” sedang lanjut akun @winda******.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts