10 Pesona Outfit Member Aespa dalam Comeback 'Next Level', Busana Karina Bikin Speechless
Youtube/SMTOWN
Selebriti
aespa Comeback Next Level

Potret Member Aespa Berhasil Meluluhlantakkan Hati Para Penggemar Saat Comeback Single Baru 'Next Level' Pada Tanggal 17 Mei 2021. Hingga Saat Ini, Video Musik Yang Diunggah Oleh SMTOWN itu Sudah Ditonton 86 juta kali oleh para pemirsa Youtube.

WowKeren - aespa adalah girl group rookie di bawah naungan agensi SM Entertainment. Mereka resmi comeback pada tanggal 17 Mei 2021 setelah melangsungkan debut di tahun 2020 dengan membawakan lagu yang bertajuk "Black Mamba". Aespa comeback dengan merilis single baru berjudul "Next Level" dan sukses bertengger dalam trending YouTube nomor 1 seluruh dunia.

Tak hanya itu, aespa yang baru debut selama 6 bulan berhasil menduduki puncak tangga lagu iTunes di beberapa negara seperti Indonesia, Taiwan, Vietnam, dan Thailand. Hanya dalam 2 jam setelah video musik dirilis, single baru "Next Level" berhasil menempati posisi nomor 1 di tangga video musik QQ Tiongkok.


Mereka juga menjadi kpop girl group pertama yang bisa menempati posisi Top 200 chart global Spotify dan berhasil menyusul Red Velvet, BLACKPINK (Black Pink),dan Twice. Hal tersebut berkat konsep menakjubkan dari SM Entertainment yang berhasil membuat para member aespa memancarkan aura kecantikannya.

Mulai dari foto teaser hingga outfit yang membuat visual mereka tiada tandingannya. Konsep tersebut menarik perhatian sebab menampilkan avatar aespa hingga membuat para penggemar jatuh cinta. Outfit yang futuristik juga membuat mereka tampil dengan maksimal. Seperti apa potret member aespa dalam comeback video musik "Next Level"? Berikut penjelasan selengkapnya:

(wk/wahy)

1. Karina muncul dengan tatapan tajam


Karina muncul dengan tatapan tajam
Karina tampil dalam foto teaser pertama dengan sorotan mata tajam, tentunya tetap berhasil membuat penggemar speechless melihat parasnya. Vibes Karina seperti siap menuju medan perang dan bertempur dengan para pelaku kejahatan. Tatapan tajamnya seolah bisa menggiring siapa saja menuruti apa yang dia katakan. Pesona Karina memang tidak mudah dikalahkan oleh siapapun.

2. Pesona winter yang tak kalah nyentrik


Pesona winter yang tak kalah nyentrik
Winter tak kalah menarik dengan outfit hitam dan putih dilengkapi dengan aksesoris telinga yang begitu nyentrik. Kukunya yang tajam dan cantik menjadi pelengkap penampilan yang aesthethic. Tak heran jika banyak orang terus memuji pesona Winter. Riasan matanya seperti pertanda bahwa kekuatannya tidak mudah untuk dikalahkan saat tampil membawakan lagu "Next Level".

3. Aura Giselle semakin kuat dalam comeback


Aura Giselle semakin kuat dalam comeback
Aura dingin terpancar dalam diri Giselle yang menggunakan pakaian serba hitam seperti member "The Avengers". Meskipun terlihat glamour, Giselle masih memancarkan aura bak ratu dengan perhiasan mewah yang menghiasi jari-jarinya. Sepatu bewarna hitam juga menjadi pelengkap yang serasi saat dipadukan dengan rok unik. Penampilan Giselle yang elegan memang tidak pernah padam.

4. Tampilan Ningning yang mengesankan


Tampilan Ningning yang mengesankan
Tampil stunning dengan rambut bewarna merah, Ningning pancarkan aura tajam dan mengesankan. Ningning juga tampak mengenakan celana bewarna hitam dan atasan bak super hero yang siap melindungi para fans dari gangguan orang jahat. Pesonanya semakin bertambah dengan rangkaian aksesoris yang menghiasi rambut indahnya. Ningning tampil menjadi hero di "Next Level".

5. Gaya Winter semakin tak tertandingi


Gaya Winter semakin tak tertandingi
Dalam video musik "Next Level", Winter menampilkan gaya sporty menggunakan funnel-neck knit jumper dengan balutan jaket biru-putih. Dia juga menghias rambutnya dengan ombre berwarna abu-abu. Gaya Winter semakin mempesona, apalagi jika dilengkapi atasan hitam dan putih. Outfit Winter semakin lengkap dan maksimal dengan dihiasi kalung silver yang melingkar indah di lehernya.

6. Ningning tak ingin kalah mempesona dengan member lainnya


Ningning tak ingin kalah mempesona dengan member lainnya
Ningning terkesan seksi saat menggunakan mini dress off the shoulder bewarna merah. Nuansa merah dan hitam melengkapi tampilannya di panggung dengan konsep es dan kristal. Ningning juga tampak elegan menggunakan sarung tangan dan sepatu hitam. Aksesoris tambahan juga menjadi bumbu yang membuatnya terlihat lebih maksimal. Mulai dari anting, kalung, dan pernak-pernik di baju merahnya, membuat siapa saja terpesona melihat Ningning.

7. Kecantikan Karina yang tak bisa tertandingi


Kecantikan Karina yang tak bisa tertandingi
Karina berhasil tampil dengan sassy vibes menggunakan balutan atasan berwarna kuning dan leather jaket. Tampilannya semakin nyetrik dengan sepatu hitam dan tampak elegan saat duduk di kursi biru. Karina juga memakai kalung bewarna silver yang tampak indah dan riasan sederhana. Semua orang berhasil dibuat kagum dengan tampilan Karina kali ini.

8. Si misterius kembali muncul dalam lagu bertajuk "Next Level"


Si misterius kembali muncul dalam lagu bertajuk
Giselle tampak lebih misterius mengenakan pakaian serba hitam bergaris putih. Dia menggunakan anting berwarna silver dibalut dengan riasan yang tajam dan sederhana. Pesona Giselle kali ini tampak tersembunyi, seperti ada luapan emosi yang hendak disampaikan dalam lagu tersebut. Background warna-warni yang didominasi biru dan pink membuat foto Giselle lebih aesthetic.

9. Aespa adalah si senior yang tegas


Aespa adalah si senior yang tegas
Para member membawa lagu "Next Level" dengan outfit yang membuat mereka terlihat seperti senior yang tegas. Nuansa seperti di pesta dengan pernak-pernik bola lampu berwarna biru, ungu, dan putih membuat vibes senior semakin terasa. Aespa juga tampil menggunakan gaun yang membuat mereka tampak lebih dewasa. Tak heran jika banyak yang memuji tampilan mereka dalam video musik "Next Level".

10. Tampilan aespa semakin membuat para fans bersemangat


Tampilan aespa semakin membuat para fans bersemangat

Tampilan aespa juga membuat kesan futuristic mood dalam single bertajul "Next Level". Inilah yang membuat para fans semakin bersemangat menunggu lagu-lagu mereka yang berikutnya. Selain itu, background yang mendukung juga menjadi salah satu faktor pendukung dalam meningkatkan peforma aespa di setiap tampilannya. Pakaian hijau dan coklat membuat mereka tampak sederhana dan elegan.

You can share this post!

Related Posts