Ryujin ITZY Jago Banget Tarikan Koreografi 'Next Level' aespa Hingga Ramai Disorot
Selebriti

Sebuah postingan di situs Theqoo memuat video di mana ITZY menarikan koreografi lagu 'Next Level' milik aespa. Video yang berfokus pada Ryujin ini benar-benar menunjukkan seberapa baik ia menari.

WowKeren - Sejak sebelum debut di mana ia berpartisipasi dalam survival show "MIXNINE", Shin Ryujin ITZY telah dikenal memiliki kemampuan menari yang mumpuni. Baru-baru ini, idol cantik tersebut sekali lagi membuktikan kemampuannya saat menarikan koreografi grup lain.

Sebuah postingan di situs komunitas online Theqoo memuat video di mana ITZY menarikan koreografi lagu "Next Level" milik aespa. Video yang berfokus pada Ryujin ini benar-benar menunjukkan seberapa baik idol besutan JYP Entertainment itu dalam menari.

Ryujin menarikan koreografi "Next Level" dengan begitu baik, terutama bagian chorus yang memiliki gerakan khusus di mana ia menekuk tangan membentuk sudut 90 derajat. Meski bukan penari aslinya, Ryujin membawakannya dengan sangat baik.

Postingan ini tentu saja mendapat banyak perhatian serta komentar dari para netizen. Mereka beramai-ramai memberikan pujian untuk pelantun "Mafia in the Morning" tersebut dan sukses dibuat takjub dengan kemampuan menarinya.


"Dia menari dengan baik... Sepertinya semua member ITZY pandai menari," komentar netizen. "Dia membuat koreografinya terlihat sempurna... Setiap kali aku melihat Ryujin, dia terlihat sangat tampan," kata netizen lainnya.

"Gila... Aku pikir koreografi untuk lagu ini hambar, tapi itu benar-benar hanya masalah keterampilan menari kekekeke," ujar netizen. "Ryujin-ah, tolong beri kami versi lengkapnya," imbuh yang lain.

"Aku pikir koreografinya jelek, tapi tidak... Dia menari dengan sangat baik," puji netizen. "Aku menyadari bahwa koreografi lagu ini bukanlah masalah. Chaeryeong juga menari dengan sangat baik," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait